Pakai Batik. Saat Bagus Kahfi menandatangani kontrak dengan FC Utrecht. (Dok. Net)
Bandung, PasundanNews.Com – Salah satu talenta sepakbola Indonesia, Bagus Kahfi, resmi dikontrak salah satu klub Eredivisie, FC Utrecht hingga pertengahan 2022 mendatang dengan opsi perpanjangan Dua tahun.
Ada yang menarik, Bagus Kahfi terlihat menggunakan Kemeja Batik saat melakukan penandatangan kontrak dengan club Belanda tersebut, Jumat (05/02/2020).
Sebelum dikontrak FC Utrecht, penyerang berusia 19 tahun tersebut memperkuat PS Barito putra. Bahkan ia merupakan striker Timnas Indonesia U-19 dan sudah membubuhkan 4 gol dari lima pertandingannya.
Bagus Kahfi perlihatkan jersey yang diandatanganinya setelah proses penandatanganan kontrak. (Dok. Net)
“Bagus adalah pemain yang kreatif dan terampil secara teknik, dengan dribel yang bagus,” ujar Direktur Teknik FC Utrecht, Jordy Zuidam dalam pernyataan resmi fc Ultrecht.
Menurut Jordy, langkah Indonesia ke eropa merupakan langkah yang tepat. Sehingga para pemain bisa beradaptasi dengan iklim sepakbola eropa.
“Kami akan membiarkan dia menyesuaikan diri dengan tim U-18 kami di periode mendatang. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengembangkan Bagus bersama kami dan melihat peluang dalam hal ini,” terangnya. (Pasundannews/Hsm)
Artikulli paraprakSiap-Siap, Sistem Tilang Elektronik Segera Diterapkan di Jawa Barat
Artikulli tjetërKabar Baik, Vaksinasi Massal di Jawa Barat Mulai Akhir Februari