Ade Patria meminta maaf kepada warga Cimenyan II, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, Jawa Barat. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Puluhan warga Lingkungan Cimenyan II, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, mengusir satu keluarga yang diduga terlibat dalam kegaduhan. Ade Patria, sebagai kepala keluarga, meminta maaf kepada masyarakat atas tindakan salah satu anaknya.

“Saya memohon maaf kepada warga Cimenyan II RT 4 RW 8, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, dan pemerintahan setempat mohon maaf apabila anak saya ada salah atau dosa,” kata Ade Patria kepada awak media, Selasa (5/3/2024).

Meskipun menerima apa yang terjadi pada keluarganya, Ade Patria menyerahkan segalanya kepada Allah SWT.

“Saya dan keluarga sudah menerima, mau salah atau tidaknya saya serahkan semuanya kepada Allah SWT,” jelasnya.

Ade Patria melihat peristiwa ini sebagai hikmah dan pelajaran untuk memperbaiki diri.

“Sangat legowo sekali, saya tidak ada rasa dendam ataupun benci kepada siapapun. Mungkin dengan kejadian seperti ini dapat menjadi cermin untuk keluarga dan anak-anak saya,” ungkapnya.

Selain meminta maaf kepada warga Cimenyan II, Ade Patria juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh warga setempat.

“Terima kasih bantuannya dari warga kemarin. Sekali lagi saya minta maaf jika ada salah dari anak saya,” pungkasnya.

Sebelumnya, keluarga tersebut diusir oleh puluhan warga karena diduga ada salah satu anaknya yang seringkali membuat kegaduhan. Seperti mencuri, pemerasan dan lainnya.

Warga Cimenyan juga patungan agar keluarga tersebut bisa pindah ke lingkungan lain. Keluarga yang diusir warga Cimenyan itu pun akhirnya meminta maaf kepada masyarakat. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPartai Garuda Pecat Caleg Tersangka Kasus Pembunuhan Cinta Segitiga
Artikulli tjetërAntisipasi Pohon Tumbang, Relawan Jabar Bergerak Kota Banjar Tebang Pohon di SMP PGRI Muktisari