Kedatangan Legend Persib disambut warga desa Batulawang, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, disambut antusiasme ketika para legenda Persib dari Bandung Old Stars for GM (BOLDS) tiba untuk melakukan pertandingan sepakbola persahabatan, Sabtu (3/2/2024).

Pertandingan akan digelar di lapang Sepakbola Sangkuriang, Batulawang dan dihadiri pemain-pemain legendaris seperti Robby Darwis, Herry Kiswanto, Yusuf Bachtiar, dan lainnya, yang memperkuat tim BOLDS.

Warga setempat menyatakan kebanggaan mereka, mengungkapkan bahwa ini merupakan pengalaman pertama bertemu langsung dengan pemain-pemain top Persib.

Masyarakat mengakui nilai sejarah lapang Sangkuriang, yang pernah menjadi tempat bermain bagi mantan pemain top Persib bahkan timnas Indonesia.

“Ini merupakan sejarah, lapang Sangkuriang pernah dipakai mantan pemain-pemain top Persib bahkan timnas Indonesia,” ujar Ade Kancil (70) salah seorang warga setempat.

Sebagai wujud silaturahmi, Yadie Noerhadi, selaku panitia lokal dan manajer Sangkuriang FC, menyatakan bahwa kedatangan BOLDS membawa momen bersejarah bagi komunitas sepakbola lokal.

Dalam suasana penuh semangat, pertandingan bersahabat antara BOLDS dan Sangkuriang FC menjadi sarana mempererat hubungan antara legenda Persib dan masyarakat desa Batulawang.

“Kehadiran BOLDS di Desa Batulawang adalah momen bersejarah bagi komunitas sepakbola lokal,” kata Yadie Noerhadi.

Sementara itu, harapan dan dukungan terus mengalir dari warga setempat, dengan pandangan positif terhadap kegiatan ini dan doa restu untuk kemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPanglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Membangun Masjid di Pangandaran dengan Bentuk Baret
Artikulli tjetërPrabowo Satu Putaran Bergema, Antusiasme Ribuan Warga Banjar Sambut Kedatangan Iwan Bule dalam Acara Gowes dan Jalan Sehat