Petugas dari Gakkum Lantas Polres Banjar melakukan olah TKP di jalan Husein Kartasasmita, Kota Banjar, Jawa Barat. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Sebuah kecelakaan tabrak mobil terjadi di Jalan Husein Kartasasmita tepatnya di dekat Gudang Bulog, Kelurahan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka serius.

Peristiwa tersebut terjadi saat pengendara sepeda motor, Ade Andri warga Situbatu, Kota Banjar diduga kehilangan kendali dan menabrak sebuah mobil minibus yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Salah seorang warga, Desi Nusandari, yang menjadi saksi mata peristiwa tersebut mengungkapkan, saat itu dirinya sedang berada di dalam rumah, namun mendengar suara benturan cukup keras dari arah jalan.

“Pas dilihat ada motor sama satu orang laki-laki tergeletak di tengah jalan. Setelah itu ada ibu-ibu turun dari mobil nolongin korban,” ujarnya kepada awak media, Senin (15/4/2024).

Dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka robek di bagian pelipis dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis yang dibutuhkan.

Diduga penyebab kecelakaan ini yakni pengendara sepeda motor dalam keadaan ngantuk atau kehilangan kendali saat berkendara dan menabrak mobil tersebut dari arah belakang.

Saat ini, Unit Gakkum Satlantas Polres Kota Banjar telah mengambil tindakan terkait kecelakaan ini, sementara pengendara sepeda motor telah mendapat perawatan medis di RSUD Kota Banjar.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakAmbisi Raih Scudetto Serie A, Inter Milan berbagi Angka dengan Cagliari, Skor Imbang 2-2
Artikulli tjetërHarga Bahan Pokok di Jawa Barat Alami Tren Penurunan, Daging Potensi Naik Tinggi