Kecamatan Lengkong 0 Kasus Covid-19
Kecamatan Lengkong 0 Kasus aktif Covid-19, Poto: (Pixabay/Tumisu)

PASUNDANNEWS – Angka terkonfirmasi positif Covid- 19 di Kota Bandung pada Kamis (20/5) siang, berjumlah 18.613 dengan akumulasi 101 permasalahan. Bertambahnya penderita Covid-19 tersebut di sinyalir imbas dari libur lebaran kemudian.

Walaupun begitu, tampaknya, Kecamatan Lengkong di Kota Bandung ialah salah satunya kecamatan yang tidak menyumbang permasalahan terkonfirmasi positif Covid.

Bersumber pada halaman dari Covid-19.bandung, Kecamatan Lengkong terletak di urutan buncit dari 30 kecamatan yang terdapat di Kota Bandung. Angka kesembuhan di kecamatan ini menggapai 823 ataupun paling tinggi kelima sehabis Kecamatan Kiaracondong. Kendati begitu, ada 11 orang wafat dunia di Lengkong akibat Covid- 19.

Sedangkan itu, permasalahan aktif Covid- 19 paling tinggi dikala ini terdapat di Kecamatan Antapani dengan 55 permasalahan aktif. Sementara itu, penderita covid di Kecamatan Antapani pernah melandai sebagian hari tadinya.

Camat Antapani, Rahmawati berkata, regu Puskesmas Terpadu serta Juara( PUSPA) di kecamatan gencar melaksanakan tracing, testing, treatment 3T. Perihal itu membuat jumlah akumulatif Covid- 19 di Kecamatan itu jadi besar. Kala mengalami seorang yang terpapar Covid, hingga 30 orang yang kontak erat dengannya hendak ditracing serta dicoba rapid antigen serta ataupun uji PCR.

Berikut catatan 5 kecamatan di Kota Bandung dengan jumlah permasalahan positif aktif Covid- 19 tertinggi

1. Antapani 55 permasalahan aktif

2. Ujung Berung 40 permasalahan aktif

3. Batununggal 36 permasalahan aktif

4. Cibeunying Kidul 31 permasalahan aktif

5. Bandung Kidul 28 permasalahan aktif

Berikut catatan 5 kecamatan di Kota Bandung dengan jumlah permasalahan positif aktif Covid- 19 terendah

1. Lengkong 0 permasalahan aktif

2. Cidadap 3 permasalahan aktif

3. Bojongloa Kidul 5 permasalahan aktif

4. Kiaracondong 6 permasalahan aktif

5. Bandung Wetan 6 permasalahan aktif

Artikulli paraprakKejam! Panglima Geng Motor di Bandung Pukul Kepala Polisi
Artikulli tjetërCireng DKK, Produk UMKM Bandung Dijual di Indomaret