Beranda Pangandaran Kartini Perindo Nyatakan Sikap Dukung Pasangan AMAN di Pilkada Pangandaran

Kartini Perindo Nyatakan Sikap Dukung Pasangan AMAN di Pilkada Pangandaran

BERBAGI

PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Kartini Perindo menyatakan sikap untuk mendukung pasangan AMAN, H. Adang Hadari dan H. Supratman dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020, Jumat (28/8/2020).

Selain menyatakan dukungan, kartini partai Perindo juga siap untuk memenangkan pasangan Adang-Supratman (AMAN) di Pilkada 2020 nanti.

Ketua Kartini Perindo Kabupaten Pangandaran, Ika Indriyani mengatakan, Kartini Perindo bulatkan tekad siap dukung dan menangkan Adang Hadari-Supratman untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pangandaran.

“Kartini bukan mau membalas jasa, karena para tokoh Presidium tidak meminta balas jasa. Kami merasa berhutang budi kepada para tokoh Presidium, karena jasa beliau lah bisa terbentuknya Kabupaten Pangandaran seperti sekarang ini,” katanya.

Alasan mendukung AMAN, Ika menjelaskan, pihaknya percaya bahwa pasangan AMAN dapat membawa Kabupaten Pangandaran ke arah perubahan yang lebih baik.

“Kami sayap Kartini Perindo membawahi 4.000 orang lebih di Kabupaten Pangandaran, sudah sepakat untuk mendukung Pasangan AMAN, apapun resikonya kami siap untuk menanggungnya.” jelasnya.

Menurutnya, saat ini kartini Perindo sudah tidak sejalan dan tidak sepemahaman lagi dengan kepengurusan di internal Partai Perindo Kabupaten Pangandaran.

“Kami berjuang untuk berdirinya Partai Perindo di Pangandaran, namun kami tidak pernah merasa di ajak musyawarah dalam hal mengambil keputusan, terutama terkait Pilkada,” tuturnya.

Sementara itu, Calon Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dan bangga dengan adanya Kartini Perindo yang telah bersedia dengan sukarela mendukung pasangan AMAN.

“Insyaalloh apa yang di harapkan ibu-ibu kartini Perindo untuk perubahan Pangandaran kedepan bisa lebih baik lagi. Kami akan wujudkan itu dengan sama-sama mengedepankan semangat gotongroyong dalam membangunan pangandaran lebih baik, terutama untuk kesejahteraan tarap hidup masyarakat Pangandaran,” pungkasnya. (Redaksi/Pasundannews.com)

BERBAGI