Kapolrestabes Bandung, Kombespol Irman Sugema saat memotong kue ulang tahun yang ke-48

PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Ada yang spesial dalam acara Seminar wawasan kebangsaan yang dilaksanakan oleh Polrestabes kota bandung serta Dandim 0618/BS Kota Bandung di SMAN 8 Bandung, rabu (31/07/2019)

Adalah Kombes Pol Irman Sugema yang menjadi pembeda pada acara kali ini, Kapolrestabes Kota Bandung ini disela-sela kesibukannya sebagai pemimpin korps Bhayangkara di Kota Bandung merayakan Hari ulang tahun ke-48 bersama pelajar SMA/SMK di SMAN 8 Bandung.

Berawal dari ucapan Dandim 0618/BS, Kolonel Inf Herry Subagyo setelah menyampaikan materi, Dandim tiba-tiba mengucapkan ulang tahun kepada Kapolres Kota Bandung yang langsung diikuti oleh nyanyian Selamat ulang tahun oleh seluruh Pelajar yang hadir.

Tak ayal suasana menjadi lebih meriah, ditambah dengan hadiah kue ulang tahun yang langsung dipotong dan dibagikan oleh Kapolres langsung.

Selanjutnya, Irman Sugema yang selesai memotong kue langsung memberikan potongan pertama kepada Dandim Kota Bandung Kolonel Inf Herry Subagyo, seluruh siswa Langsung bersorak meriah.

Acara seminar wawasan kebangsaan ini ditutup dengan tanda tangan seluruh siswa sebagai menjaga keutuhan NKRI

Artikulli paraprakKuatkan Jiwa Nasionalisme Bagi Pelajar Lewat Seminar Wawasan Kebangsaan
Artikulli tjetërKembangkan Model Layanan BRSPDSN Wyata Guna Latih Penggunaan Komputer Bagi Tuna Netra