PASUNDAN NEWS, CIANJUR – Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin pelaksanaan Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Lantas Polres Cianjur dan Kasat Narkoba Polres Cianjur di Lapangan Apel Mapolres Cianjur, Sabtu (07/10/2023).

Upacara Penyerahan jabatan tersebut dihadiri oleh Para PJU Polres Cianjur, Para Kapolsek Jajaran Polres Cianjur, Para Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Cianjur.

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Anaga Budiharso, S.I.K., M.Si. dan Kasat Narkoba Polres Cianjur AKP Primadona, S.I.K., M.Si. menyerahkan jabatannya kepada Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur dalam sambutannya menyampaikan bahwa dua pejabat kita, Kasat Lantas dan Kasat Narkoba Polres Cianjur pada hari ini telah menyerahkan jabatannya kepada Kapolres dalam rangka mutasi para kasat tersebut untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

“Saya berpesan kepada AKP Anaga Budiharso dan AKP Primadona yang akan melaksanakan tugas di tempat baru agar apa yang selama ini telah diperoleh dalam arti kata bekal dalam bertugas selama di Polda Jawa Barat khususnya Polres Cianjur agar bisa diterapkan di tempat yang baru.” ucapnya.

Kapolres Cianjur berpesan agar hal-hal yang baik yang sudah diperoleh selama berdinas di Polda Jawa Barat secara umum maupun secara khusus di Polres Cianjur agar bisa diterapkan di lingkungan tempat yang baru. Selamat atas penugasan di tempat yang baru, semoga di tempat yang baru nantinya rekan rekan berdua dapat melaksanakan tugas itu dengan baik.

“Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya serta apresiasi yang setinggi tingginya atas capaian prestasi selama ini, khususnya selama membantu saya menjadi kepala satuan baik itu di Sat Lantas maupun Sat Narkoba.” Jelasnya.

Bersamaan dengan penyerahan jabatan Kasat Lantas dan Kasat Narkoba kepada Kapolres Cianjur, Kapolres Cianjur juga memimpin pelaksanaan Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian 1 personel dari pangkat Kompol ke AKBP dan 1 personel dari pangkat AIPTU ke IPDA.

“Kepada Ibu AKBP Lusia Woro dan IPDA Agus, saya juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya serta integritasnya sehingga mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, tidak mudah untuk mendapatkan pangkat pengabdian ini dan ini bisa menjadi contoh bagi rekan rekan yang lain karena syarat utama dari pada mendapatkan pangkat pengabdian adalah aktif berdinas di Kepolisian tanpa cacat.” pungkasnya. (Fhn)

Artikulli paraprakPengendalian Penyakit Hewan Menular, Disnakan Ciamis Adakan Vaksin Gratis
Artikulli tjetërPercontohan, (P5P2RA) MAN 2 Cianjur Pilih Ketua OSIS dan Ketua MPK MAN 2 Cianjur Secara Demokrasi Layaknya Pemilu