PASUNDAN NEWS – Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. kembali menurunkan personelnya Bagian Satuan Fungsi untuk membantu Sat Lantas untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari dititik-titik yang dianggap rawan kemacetan. Seperti yang terlihat pagi ini, Senin (13/02/2023), ratusan personel Polres Cianjur sudah berjejer dijalan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dalam Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur mengatakan, dengan meningkatnya aktivitas masyarakat dipagi hari, maka kehadiran personel Polri di tengah- tengah masyarakat dapat membantu kelancaran arus lalu lintas di jalan raya, mengantisipasi kemacetan dan laka lantas.

“Pengaturan Pagi ini dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah ditentukan di beberapa titik-titik diantaranya persimpangan, titik putaran balik dan zona sekolah, sehingga kehadiran dan pelayanan Polri dapat dirasakan masyarakat khususnya di Kabupaten Cianjur,” jelasnya.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan pengaturan pagi dimulai pukul 06.00 s.d. 07.30 WIB untuk personel Bagian, Satuan fungsi membantu Satlantas dan pada pukul 08.00 WIB personel Bagian Satuan Fungsi kembali ke Mapolres Cianjur untuk laksanakan apel pagi persiapan tugas rutin sedangkan personel Polantas tetap melanjutkan pengaturan.

“Kegiatan ini untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas, Selain itu hal ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan semua elemen masyarakat, sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur.” pungkasnya. (Fhn)

Artikulli paraprak4 Rumah Hangus Terbakar di Cipanas Kerugian Ratusan Juta Rupiah
Artikulli tjetërHPN 2023, PWI Ciamis Gelar Tasyakur dan Santuna Anak Yatim