Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto, memimpin apel upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Banjar, Selasa (2/1/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto, memimpin apel upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Banjar, Selasa (2/1/2024).

Sebanyak 33 personel Polres Banjar mendapatkan kenaikan pangkat, dengan perincian dari Iptu ke AKP, Ipda ke Iptu, Aipda ke Aiptu, Bripka ke Aipda, Brigadir ke Bripka, Briptu ke Brigadir, dan Bripda ke Briptu.

Dalam amanatnya, Kapolres Banjar menekankan bahwa kenaikan pangkat harus diiringi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas. Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi fokus utama bagi personel yang naik pangkat.

Kapolres Banjar juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat dipandang sebagai penghargaan dari Kesatuan kepada mereka yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Dalam kesempatan ini, saya atas nama pribadi, dan pimpinan mengucapkan selamat dan sukses kepada personel Polres Banjar yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan dari Kesatuan kepada personel yang melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Kapolres.

Sebagai bentuk rasa syukur, para personel yang naik pangkat melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, dan melakukan pemotongan tumpeng.

Wakapolres Banjar, Kompol Tommy Widodo, pejabat utama, kapolsek jajaran, perwira, dan personel Polres Banjar turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Acara ditutup dengan pemberian selamat dari Kapolres Banjar dan para pejabat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDesa Raharja Raih Penghargaan Percontohan Desa Anti Korupsi dari Provinsi Jawa Barat
Artikulli tjetërOperasi Lilin Lodaya 2023 di Kota Banjar Berakhir dengan Sukses