Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya saat menandatanagi prasasti peresmian Kantor Kecamatan Cijeungjing. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Kantor Kecamatan Cijeungjing diresmikan secara langsung oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama Wakil Bupati Yana D Putra, Senin (26/12/2022).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Bupati Ciamis.

Denga resminya kantor kecamatan yang baru, Bupati pun menharapkan meningkatnya kinerja pegawai kecamatan dalam memberikan pekayanan pada masyarakat.

“Semoga dapat meningkatkan kinerja bapak ibu semua ASN sini, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” ucapnya.

Herdiat menjelaskan, kantor Kecamatan Cijeungjing saat ini sengaja dibangun lebih megah dan refresentatif untuk dapat lebih memaksimalkan pelayanan.

“Dulu sangat sempit tidak punya halaman, sekarang bisa gunakan apel pagi maupun siang, lahan parkirnya juga lumayan luas,” ujarnya.

Meski ditengah keterbatasan akibat Pandemi, sambung Herdiat, namun pemerintah senantiasa berupaya untuk memberikan kesejahteraan pada masyarakat.

“Pandemi ini tentu sangat berpengaruh terhadap pembangunan daerah. Namun kami tetap mengupayakan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Cijeungjing, Iyus Sunardi pun  mengucapkan terimakasih atas perhatian Bupati Ciamis dengan telah dibangunnya kantor kecamatan baru yang begitu megah dan representatif.

Menurutnya, hal tersebut adalah bukti keseriusan dan perhatian Bupati Ciamis yang senantiasa mendukung pembangunan di Kabupaten Ciamis.

“Insya Allah dengan diresmikannya bangunan baru ini, menjadikan motivasi bagi kami untuk lebih giat lagi dalam bekerja dan mengabdi pada masyarakat,” tegasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakEnam Strategi Hadapi Potensi Resesi Ekonomi Menurut Bupati Ciamis
Artikulli tjetërPiala AFF 2022, Klasemen Sementara Grup A Indonesia di Peringkat Pertama