Mochamad Iriawan (Kang Iwan Bule) mengejar acara santunan anak Yatim dan doa di rumah kegiatan di Jakarta Selatan. Foto/Ist.

PASUNDANNEWS.COM – Iwan Bule atau Mochamad Iriawan selaku Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra mengadakan syukuran di rumah kediaman, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2023).

Kegiatan tersebut turut mengundang anak yatim dari Yayasan Al Ikhlas Pejaten Timur Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Acara syukuran tersebut sehubungan juga dengan putranya, Kompol Moehamad Probandono Bobby Danuardi yang lulus Sesimmen Polri Dikreg angkatan ke-63 Tahun Ajaran 2023.

Sebelumnya, kang Iwan Bule juga sempat menggelar doa bersama dengan turut mengundang anak yatim. Kegiatan seperti ini menjadi sebuah rutinitas bagi caleg DPR RI Dapil Jabar X itu.

“Kita memang selalu mengundang anak yatim dalam setiap acara syukuran. Kebetulan syukuran kali ini untuk putra kami yang lulus Sespimmen Polri,” katanya sambil menyambut hangat kehadiran 20 anak yatim dari Yayasan Al-Ikhlas Pejaten Timur, Jakarta Selatan.

Sementara itu, perwakilan Pengurus Masjid Al Ikhlas Pejaten Timur Pasar Minggu yang mendampingi anak yatim Binaan Yayasan Al Ikhlas Pejaten Timur Pasar Minggu Jojo menyampaikan ucapan terimakasih kepada kang Iwan Bule.

“Ya, kami diundang secara khusus oleh Pak Mochamad Iriawan untuk acara syukuran anaknya Kompol Moehamad Probandono Bobby Danuardi,” ucapnya.

Ia pun turut mendoakan Kang Iwan Bule dan sekeluarga semoga selalu berikan kesehatan dan mendapat lindungan dari Allah SWT.

“Kami juga mendoakan semoga Pak Mochamad Iriawan bisa terpilih sebagai anggota DPR RI dari Partai Gerindra di Dapil X Jawa Barat,” ucapnya.

Baca Juga : Kang Iwan Bule Beri Bantuan Ambulans untuk Layanan Kesehatan Masyakarat di Kota Banjar 

Kiprah Kang Iwan Bule

Sebelumnya, Kang Iwan Bule yang tercatat sebagai caleg DPR RI Dapil Jawa Barat X dari Partai Gerindra yang meliputi Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar, telah memberikan bantuan satu unit mobil ambulan baru kepada DPC Gerindra Kota Banjar.

Bantuan mobil ambulan ini juga akan berikan kepada DPC Kabupaten Ciamis, Kuningan dan Pangandaran.

Melalui video confren, Iwan Bule langsung menyerahkan mobil tersebut melalui ketua relawan Iwan Bule, Usman Kusmana.

Mobil layanan masyarakat ini, langsung diserahkan kepada ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjar.

“Bantuan Ambulance ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kang Iwan untuk membantu masyarakat” ujarnya ketua relawan Jang Iwan Bule, Usman Kusmana kepada awak media, pada Kamis (16/11/2023).

Usman menambahkan, mobil layanan masyarakat ini diserahkan ke masing-masing DPC di Dapil Jabar X untuk pergunakan oleh masyarakat.

Keikutsertaan Kang Iwan Bule dalam Pemilihan Legislatif 2024 Dapil Jabar X merupakan tugas atau mandat langsung dari Prabowo Subianto.

“Ini merupakan perintah dari Pak Prabowo yang harus beliau jalankan, dan beliau bertekad untuk menjadi caleg Dapil X Jabar untuk menjaga suara Partai Gerindra,” ungkapnya.

Usman mengatakan, nama Iwan Bule sangat familiar yang mana dulu sebelum terjun ke dunia politik pernah menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat serta Pj Gubernur Jawa Barat.

Bahkan, katanya, sosok Iwan Bule juga pernah menjadi Ketua Umum PSSI dan saat ini Iwan Bule menjabat sebagai Staf Ahli Wapres.

“Target suara Iwan Bule untuk Dapil X Jawa Barat, tetap kami akan berupaya dan bekerja keras agar bisa meraih suara yang maksimal di Dapil X,” katanya.

“Sekaligus kita juga mengawal raihan suara Pak Prabowo sebagai Calon Presiden, untuk target sendiri kita berharap 240 sampai 260 ribu suara untuk Pak Iwan Bule,” pungkasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakLingkar Intelegensia Nusantara Ajak Pelajar di Ciamis Wujudkan Generasi Anti Korupsi 
Artikulli tjetërJambore Pertanian tahun 2023, Penyuluh di Ciamis Akan Selalu Menjadi Perhatian Pemda