Ketua Relawan Iwan Bule, Usman Kusmana (kedua dari kiri) saat menyerahkan mobil layanan masyarakat kepada ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjar, Sutarno di halaman kantor DPC Partai Gerindra, Kota Banjar, Kamis (16/11/2023). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Mochamad Iriawan atau yang kerap sapa kang Iwan Bule memberikan bantuan satu unit mobil ambulans untuk layanan kesehatan masyarakat di Kota Banjar Jawa Barat.

Secara simbolis melalui video confren, Kang Iwan Bule menyerahkan ambulan tersebut di sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Banjar, Kamis (16/11/2023).

Kang Iwan Bule merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat X yang meliputi daerah Ciamis, Kuningan, Pangandaran, dan Kota Banjar.

Ketua relawan Iwan Bule, Usman Kusmana menerima bantuan tersebut yang kemudian diterima oleh Ketua DPC Gerindra Banjar, Sutarno.

Pada kegiatan penyerahan tersebut turut hadir sekretaris DPC Partai Gerindra, Deni Herdiandi, ketua PPIR Kota Banjar, Margono, para caleg, serta simpatisan Partai Gerindra.

“Mobil ini untuk kebutuhan masyarakat seperti layanan kesehatan dan lainnya, yang intinya untuk melayani kepentingan masyarakat melalui DPC Gerindra Kota Banjar,” ujarnya kepada awak media.

Usman menambahkan, ambulans atau mobil layanan masyarakat ini serahkan ke masing-masing DPC di daerah pemilihan (Dapil) X.

“Untuk Banjar satu unit, kemarin Ciamis satu unit dan nanti menyusul untuk Pangandaran serta Kuningan masing-masing satu unit,” katanya.

Usman menuturkan,  bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kang Iwan Bule sekaligus silaturahmi untuk menyapa masyarakat yang ada di dapil Jawa Barat X.

Usman menyatakan, pihaknya pun akan terus berupaya dan bekerja keras agar kang iwan Bule bisa meraih suara maksimal.

“Target minimal 200 ribu suara untuk Pak Iwan Bule dan kita sudah siapkan strategi. Kita juga mengawal raihan suara Pak Prabowo untuk Dapil X ini,” terangnya.

Nama Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sudah tidak asing lagi untuk di wilayah Jawa Barat.

Ia pernah menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat tahun 2015-2016 dan menjadi Pj Gubernur Jabar saat Ahmad Heriawan (Aher) transisi ke Ridwan Kamil. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakASN Kota Banjar Pakai Gas LPG bersubsidi Akan Diberi Sanksi
Artikulli tjetërBBWS Citanduy Gelar Apel Siaga Bencana