Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra saat menghadiri kegiatan Kajian Rutin Bulanan ASN di Aula Setda Kabupaten Ciamis. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Kajian rutin bulanan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah Ciamis.

Wakil Bupati Yana D Putra secara langsung memberikan materi pada kegiatan yang berlangsung pada Jumat (16/12/2022).

Kajian diikuti oleh para perwakilan ASN lingkup Pemda Ciamis serta pengurus TP PKK, Dharma Wanita Kabupaten Ciamis.

Mengusung tema ‘Peran dan Kontribusi Ibu Sebagai Benteng Dalam Keluarga’, Wabup Ciamis berharap agar kajian ini sebagai momentum untuk mengintropeksi dan mengevaluasi diri untuk menjadi lebih baik.

“Sudah sejauh mana kita melaksanakan perintahkan Allah dan sejauh mana kita menjauhi larangan Nya. Intinya jadikan momentum ini untuk mengevaluasi diri menjadi lebih baik,” ujarnya, Sabtu (17/12/2022).

Yana juga berharap, kegiatan kajian ini sebagai ajang silaturrahmi juga koordinasi selaku aparat penyelenggara Pemerintah Daerah Ciamis.

“Selain untuk menambah motivasi agar dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan, juga sebagai ajang silaturrahmi dan koordinasi selaku aparat penyelenggara pemda Ciamis,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yana juga mengucapkan selamat dan apresiasi kepada BAZNAS Kabupaten  Ciamis.

Yang telah meraih banyak kategori penghargaan serta meraih predikat juara umum pada BAZNAS Jabar Award 2022.

“Semoga predikat juara ini dapat memotivasi kita agar bisa menyisihkan sebagian harta kita untuk melaksanakan zakat, infak maupun sodaqoh,” harapnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKonsolidasi Semakin Masif, Demokrat Ciamis Jemput Kemenangan Pemilu 2024
Artikulli tjetërGempa Cianjur, Pemkab Ciamis Kembali Kirim Bantuan untuk Korban Terdampak