Presiden Jokowi membuka Rakornas KAHMI dan Umumkan Pendirian Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) jumat (15/1).
JAKARTA, PASUNDANNEWS.COM – Presiden Joko Widodo diagendakan menerima suntikan dosis pertama vaksin virus corona (Covid-19) Sinovac, Rabu (13/1). Proses penyuntikan vaksin bakal dilakukan di Istana Kepresidenan, Jakarta.
“Pagi jam 10,” kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono saat dikonfirmasi, Selasa (12/1) malam.
Heru mengatakan, sebelum disuntik vaksin, malam sebelumnya Jokowi hanya perlu istirahat yang cukup dan sarapan terlebih dulu besok pagi. Jokowi rencananya disuntik vaksin oleh tim dokter kepresidenan.
Selanjutnya, Heru juga menyatakan bahwa Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan menteri Kabinet Indonesia Maju tidak ikut divaksin bersama dengan Presiden Joko Widodo, rabu (13/1).
Heru mengatakan, pada proses penyuntikan vaksin kali ini, Jokowi disuntik vaksin bersama berbagai lapisan masyarakat.
Sementara itu, untuk vaksinasi menteri Kabinet Indonesia Maju bakal dilakukan sesuai jadwal masing-masing. Untuk penyuntikan para menteri itu masih dipersiapkan oleh Kementerian Kesehatan.
“Para menteri di hari lain, sedang dipersiapkan oleh Kemenkes, karena menteri-menteri akan bersama eselon satunya masing-masing dan ada jadwalnya, namun secepatnya,” jelas Heru.
Artikulli paraprakDinas Pariwisata Ciamis Minta Pengelola Wisata Taati PPKM
Artikulli tjetërPengurus PonPes Darul Hidayah Dukung Surat Presiden Mengusulkan Komjen Listyo Sigit Prabowo Menjadi KAPOLRI