Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – Johnny Depp bongkar fakta dirinya dalam kesaksian di persidangan hadapi mantan istrinya, Amber Heard.

Peristiwa itu berawal dari pertengkaran aktor yang terkenal memainkan peran Jack Sparrow tersebut dengan Heard saat mereka berada di Australia.

Keduanya bertengkar di dapur. Kemudian Heard melemparkan botol vodka ke arahnya, hingga pecahan botol mengenai jari Depp sampai hampir putus.

Namun, Depp tidak mengakui hal itu kepada dokter pribadinya, sebagaimana melansir laman Suara.

“Aku tidak ingin mengungkapkan. Nona Heard telah melemparkan botol vodka kepadaku. Hingga jariku hampir putus,” ungkap Depp di persidangannya di Fairfax, Virginia.

Ia melanjutkan, dirinya tidak ingin Heard mendapat masalah. Serta mencoba untuk membuat segalanya lancar dan seolah tidak terjadi apapun.

Sejurus dengan itu, kesaksian dokter pribadi Depp semakin menyingkap fakta demi fakta yang selama ini terkubur.

Dokter pribadi Depp, David Kipper dan suster Debbie Lloyd mengaku tidak menyaksikan secara langsung kejadiannya.

Tetapi, Kipper ingat dirinya dihubungi Depp melalui pesan teks kala itu, 7 Maret 2015, Depp, Heard, beserta Kipper dan Lloyd semua berada di Australia.

“Jari tengahku bagian atas kepotong. Aku harus gimana ya. Pergi ke rumah sakit?” bunyi pesan teks Depp kepada Kipper.

Kipper lalu membawa pasiennya ini ke rumah sakit. Sementara itu, chef di rumah menemukan ujung jari tengah Depp di dapur.

Aktor berusia 58 tahun itu pun mengungkapkan bahwa pertengkarannya berawal saat dirinya meminta membahas perjanjian pascanikah, tetapi Heard marah.

Sehingga melemparkan botol vodka. Botol itu pecah dan mengenai tangan Depp.

Meskipun terluka parah, Depp memilih berbohong kepada dokter pribadinya, lalu mengatakan bahwa ia terluka setelah memukul rolling door.

“Dia (Kipper) menatapku seperti tahu aku sedang berbohong. ‘Pak, dari benda yang bergerak cepat itu ada luka’,” cerita Depp. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaCiamis Kota Toleran, Launching Kampung Kerukunan Berlangsung Meriah
Artikel berikutnyaUji Coba Perdana di Korea, Timnas U-23 Raih Kemenangan dari Andong University