Petugas gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP di Kota Banjar, Jawa Barat, berhasil mengamankan dua orang remaja yang tengah dalam pengaruh minuman keras (miras) dalam patroli menjelang bulan Ramadhan, Minggu (10/3/2024) dini hari. Foto/Hermanto.PasundamNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Petugas gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP di Kota Banjar, Jawa Barat, berhasil mengamankan dua orang remaja yang tengah dalam pengaruh minuman keras (miras) dalam patroli menjelang bulan Ramadhan, Minggu (10/3/2024) dini hari.

Pamenwas Polres Kota Banjar, Kompol Cucu Juhana, menyatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi tindak pidana atau kejahatan jalanan menjelang bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan patroli gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP. Kita menyisir wilayah Kota Banjar, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” kata Cucu Juhana.

Menurut Cucu, dua orang remaja yang diamankan tengah dalam pengaruh minuman keras. Mereka diamankan di wilayah Sumanding, Kelurahan Mekarsari.

Padahal sebelumnya, menurut Cucu kedua remaja tersebut sudah pernah diberi peringatan oleh petugas.

“Dua orang remaja kita amankan karena dalam pengaruh miras, ada juga barang bukti miras yang belum diminum. Setelah dicek ternyata remaja itu sebelumnya sudah kita berikan peringatan,” jelasnya.

Selain mengamankan dua orang remaja yang tengah minum miras, petugas juga berhasil mengamankan tiga unit motor yang dimodifikasi dan tidak sesuai spesifikasi teknis.

“Tiga unit kendaraan yang tidak sesuai spesifikasi teknis juga kita amankan ke Polres untuk didata,” tambahnya.

Dalam mengakhiri pernyataannya, Cucu Juhana menyampaikan harapannya menjelang bulan suci Ramadan agar masyarakat saling mengingatkan dalam kebaikan.

“Harapan kami menjelang bulan suci Ramadan masyarakat bisa saling mengingatkan dalam kebaikan,” pungkasnya. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSitu Lengkong Panjalu, Wisata Religius Cocok untuk Ngabuburit dan Liburan saat Ramadhan
Artikulli tjetërPonpes Nuurussalaam Cipaku Gelar Tarhib Ramadhan, Warga Antusias Ikuti Pawai Obor dan Munggahan Akbar di Ciungwanara Ciamis