Jasad Korban jatuh dari Jembatan Dobo berhasil ditemukan di wilayah Karang Gedang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Jasad Riki (24) korban yang jatuh dari jembatan Dobo Pataruman dan tenggelam ke sungai Citanduy berhasil ditemukan pada Kamis (21/3/2024) sekitar pukul 11.05 WIB.

Menurut Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar, Kusnadi, jasad korban ditemukan di sungai wilayah Karang Gedang, Desa Madura, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

“Jasad korban ditemukan oleh penambang pasir. Selanjutnya, dibawa ke RSUD Banjar untuk diperiksa secara medis,” ucap Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar, Kusnadi.

Pencarian korban tenggelam melibatkan Tim Gabungan dari Basarnas, BPBD, PMI, Relawan Jabar Bergerak Kota Banjar, Tagana, Orari, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Satpol PP.

Hari pertama pencarian menggunakan tiga perahu karet dan berakhir pukul 16.00 WIB tanpa hasil. Seharian pencarian di tempat kejadian tak membuahkan hasil.

Diberitakan sebelumnya, korban jatuh dari jembatan Dobo saat bersama dua orang rekannya nongkrong di sekitar area tersebut.

Saksi menyebutkan bahwa korban jatuh saat duduk di pagar pembatas jembatan pada Rabu (20/3/2024) dini hari sekitar pukul 01.15 WIB.

Diharapkan peristiwa ini dapat memberikan pelajaran bagi masyarakat akan pentingnya keselamatan dan kehati-hatian saat berada di sekitar jembatan atau area yang berpotensi membahayakan.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakLCC Kota Banjar Gelar Sharing Time dan Buka Bersama Milenial Langensari
Artikulli tjetërJasad Riki yang Hanyut di Sungai Citanduy Ditemukan, Keluarga Pasrah dan Ikhlas