Foto/Dok.Pasundannews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Polisi Resor (Polres) Ciamis menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat di Mapolsek Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Rabu (19/08/20).

Kegiatan FGD tersebut bertujuan sebagai upaya untuk menjalin tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan seluruh elment masyarakat di Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakapolres Ciamis Kompol H. Hidayatullah, SH.,S.I.K., yang juga sebagai pimpinan kegiatan FGD tingkat Kecamatan Cisaga didampingi Kapolsek Cisaga, AKP H. Husen Sujana, serta puluhan perserta yang merupakan perwakilan dari Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat.

Wakapolres Ciamis, Kompol. H. Hidayatullah, SH., S.I.K., mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi Polres Ciamis bersama Para tokoh, baik agama, pemuda hingga masyarakat di wilayah Hukum Polres Ciamis.

Selain itu juga untuk menerima masukan serta saran dari para tokoh guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

“Salah satu tujuan kegiatan FGD ini adalah guna terciptanya sinergitas antara TNI-Polri bersama elemen masyarakat Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Serta terwujudnya Pilkades di Kabupaten Ciamis yang Damai dan kondusif,” katanya.

Hidayatullah menambahkan, di tengah situasi pandemi Covid-19, Polri mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Hal ini guna membentengi diri sendiri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Protokol kesehatan, ingat selalu 3 M. Yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,” pungkasnya. (ferry/Pasusndannews.com)

Artikulli paraprakMerugi Jutaan Rupiah, Petani Bunga Potong Beralih ke Tanaman Pot
Artikulli tjetërPuluhan Petugas Gabungan Lakukan Pemeriksaan Terhadap Pengujung Wisata Pangandaran