Relawan Rumah Bersama Prabowo-Iwan Bule akan menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Gowes di Taman Kota Lapang Bhakti, Kota Banjar, Jawa Barat pada Minggu (4/2/2024). Foto/Istimewa

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-21 Kota Banjar, Relawan Rumah Bersama Prabowo-Iwan Bule akan menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Gowes di Taman Kota Lapang Bhakti, Kota Banjar, Jawa Barat pada Minggu (4/2/2024) besok.

Acara ini akan dihadiri oleh Mochamad Iriawan atau Iwan Bule yang juga merupakan Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Gerindra Dapil X (Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran).

Ketua Relawan Rumah Bersama Prabowo-Iwan Bule, Ir. Soedrajat, menyatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini terbuka untuk umum dan gratis, dengan door prize menarik seperti sepeda motor listrik, sepeda gunung, televisi, kulkas, rice cooker, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya.

“Kegiatan ini bukan hanya sebagai perayaan, tapi juga sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas warga Kota Banjar. Kami berharap kehadiran Kang Iwan Bule dapat memberikan semangat positif bagi masyarakat dalam merayakan hari ulang tahun kota ini,” ujar Ir. Soedrajat yang kerap disapa Ajat Doglo ini kepada pasundannews.com, Sabtu (3/2/2024).

Untuk pemesanan tiket peserta, dapat diambil di Sekretariat Relawan Rumah Bersama Prabowo-Iwan Bule di Jalan Perintis Kemerdekaan No.73 Kota Banjar atau di koordinator relawan desa maupun kelurahan masing-masing.

Selain jalan sehat dan gowes, kegiatan ini juga akan diadakan lomba “Joged Gemoy” khusus untuk wanita dewasa, dan Bazar KUKM yang menarik.

“Joged Gemoy dapat diikuti baik perorangan maupun grup. Kami ingin menghadirkan keceriaan dan keunikan dalam perayaan ini,” tambah Ajat Doglo.

Ajat Doglo juga mengingatkan kepada peserta yang membawa anak di bawah umur untuk tetap menertibkan anak-anaknya saat ada orasi politik dari Caleg di lokasi tersebut. Hal ini menurutnya sesuai himbauan dari Ketua Bawaslu Kota Banjar.

“Bagi mereka yang membawa anak di bawah umur, untuk bisa menertibkan anaknya masing-masing saat ada orasi politik,” katanya.

Puncak acara ini menjadi semakin berwarna dengan kehadiran Kang Iwan Bule, yang diyakini akan memberikan semangat positif dan mempererat ikatan kebersamaan warga Kota Banjar. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPPDB Sekolah Alam Al-Hasan Cisaga Ciamis Dibuka, Berikut Persyaratannya
Artikulli tjetërBawaslu Kota Banjar Ajak Penyandang Disabilitas Jadi Aktor Pemilu 2024