Final Sepak Bola Porprov XIV Jabar, Purwakarta vs Kota Bekasi, Ciamis vs Kota Bandung Perebutkan Juara 3. Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Jadwal final sepak bola Porprov XIV Jabar 2022, akan berlangsung pada Rabu (16/11/2022) pukul 13.30, di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis.

Babak final tersebut mempertemukan Kabupaten Purwakarta dengan skuad Kota Bekasi.

Untuk diketahui, Kota Bekasi lolos ke babak final setelah mengalahkan tuan rumah, Kabupaten Ciamis dengan skor 2-1 pada laga semifinal di Stadion Galuh Ciamis, Senin (14/11/2022) lalu.

Sore harinya, Senin (14/11/2022) di tempat yang sama, Kabupaten Purwakarta memastikan diri masuk final cabor sepak bola Porprov XIV Jabar setelah mempecundangi tim Kota Bandung dengan skor 2-0 tanpa balas.

Sementara itu, dari hasil MCM (match coordination meeting) yang berlangsung di Aula Dinas PUPR Ciamis disepakati pada laga final tersebut pemain Kota Bekasi memakai kostum (jersey) hijau-hijau-hijau (baju-celana-kaus kaki).

Sedangkan skuad Kabupaten Purwarkata akan memakai kostum kuning-hitam –kuning.

Perebutan Juara 3 Cabor Sepak Bola Porprov

Sebelum digelarnya pertandingan final untuk memperebutkan medali emas cabor sepak bola Porprov XIV Jabar tersebut, siang harinya akan berlangsung perebutan posisi juara 3 (medali perunggu) antara Kabupaten Ciamis dan Kota Bandung.

Laga akan berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (16/11/2022).

Laga Kabupaten Ciamis vs Kota Bandung untuk memperebutkan juara 3 ( medali perunggu) tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Galuh Ciamis Rabu (16/11/2022) dengan kick off pukul 09.00.

Skuad Kota Bandung bakal memakai kostum warna kebesaran biru-biru-biru.

Sementara tuan rumah Ciamis, turun merumput dengan kostum putih-putih-putih. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSosialisasi Holding BUMN sebagai Lokomotif Kebangkitan Ekonomi
Artikulli tjetërPorprov XIV Jabar, Cabor Petanque Kontingen Ciamis Berikan Kejutan dengan Sumbang Total 9 Medali