Jadi Tradisi, Momen Idul Adha PERUMDA AM TJM Berkurban untuk Karyawan

SUKABUMI, PASUNDANNEWS – Memperingati hari raya Idul Adha, Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Kabupaten Sukabumi melakukan pemotongan 2 ekor sapi dan 13 ekor kambing, pemotongan hewan kurban tersebut untuk para karyawannya.

Direktur Utama Perumda AM TJM, M Kamaludin Zein mengatakan, setiap tahun perusahaan plat merah yang dipimpinya selalu berkurban untuk para karyawannya. Adapun hewan kurban sebanyak itu dikhususkan untuk 27 orang karyawan maupun tenaga honorer.

“Sebanyak dua ekor sapi disembelih dikantor pusat sedangkan 12 ekor kambing dipotong dikantor cabang-cabang yang disebar,” katanya kepada awak media usai melalukan pembukaan pemotongan hewan kurban di kantor pusat PERUMDA AM TJM, Senin (3/8/2020)

Menurutnya, penyembelihan hewan kurban ini sudah menjadi tradisi setiap tahun. Hal ini sebagai salah satu reward bagi karyawan atau pegawai Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdululillah, semua karyawan sudah kebagian melaksanakan kurban dari kantor, karena setiap tahun dilaksanakan secara bergiliran. Tahun depan sudah mulai lagi ke karyawan yang sudah berusia atau ke awal lagi,” tuturnya.

Masih kata ia, momentum Idul Adha menjadi ajang untuk berbagai terhadap sesama. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga dirinya mengajak seluruh karyawan Perumda AM TJM baik di pusat maupun cabang agar dapat berbagai terhadap sesama.

“Intinya kami mengajak semua karyawan agar berbagi dan tidak hanya di momentum ini saja,”pungkasnya. (Ach/Pasundannews)

Artikulli paraprakHari Ke-12, Satlantas Polres Ciamis Tindak Ratusan Pelanggar Lalin
Artikulli tjetërRatusan Warga Munjul Sumburingah Dapatkan 4 Sapi Kurban Dari PT ACE