Iwan Saputra bersama pengurus koperasi Gabepta Pasar Tanah Abang. (foto: Nanang Yudi)

PASUNDANNEWS.COM, JAKARTA – Gabungan Pengusaha Bordir Tasikmalaya (Gabepta) Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat menaruh harapan besar kepada Calon Bupati (Cabup) Iwan Saputra untuk bisa memimpin Kabupaten Tasikmalaya sehingga bisa memperhatikan keberadaan dan nasib para pengusaha dan pedagang bordir.

“Semoga Pak Iwan Saputra bisa sebagai jembatan bagi kami para pengusaha bordir Tasikmalaya untuk bisa mendapatkan perhatian demi terciptanya kelancaran dalam berusaha,”
Ungkap Pengawas Koperasi Gabungan Pengusaha Bordir Tasikmalaya (Gabepta), Dedi Darso di Kantor Cabang Pasar Regional Blok F2 LT 5 No. 51 Tanah Abang Jakarta Pusat, Sabtu (15/2/2020).

Mereka berharap keberadaan para pedagang bordir di Pasar Tasik Tanah Abang, bisa diperhatikan Pemkab Tasikmalaya dengan melakukan terobosan-terobosan baru untuk kesinambungan para pedagang.

“Harapan kami ada perhatian, jadi semoga saja Pak Iwan Saputra menjadi pemimpin Kabupaten Tasikmalaya dan bisa lebih memperhatikan kami para pedagang yang ada di Pasar Tanah Abang,” tegasnya.

Hal senada dikatakan Ketua Pengurus Pedagang Tasikmalaya Pasar Tanah Abang, Aan Sutiana bahwa mereka sangat butuh perhatian Pemerintah dan mendoakan semoga ada pemimpin baru yang bisa merealisasikan keinginan para pedagang.

“Kami tentunya berharap Pemkab Tasikmalaya bisa memperhatikan kami dan membuat terobosan, karena bordir Tasikmalaya ini sudah mendunia maka kami ada solusi dari pemerintah, karena kami tiap hari pulang pergi Tasik-Jakarta,” tuturnya.

Dia pun mendokan semoga Iwan Saputra bisa menjadi Pemimpin Kabupaten Tasikmalaya yang bisa memperhatikan keberadaan para pedagang bordir Tasikmalaya yang berada di Tanah Abang.

“Tentunya kami sangat mendoakan Pak Iwan Saputra untuk Kabupaten Tasikmalaya yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Pasundannews/Nanang Yudi)

Artikulli paraprakPria Majalengka ini Kaget Tiba-tiba di Tagih Hingga Ratusan Juta oleh BPRS Al Masoem
Artikulli tjetërAlumni Muda HMI Desak Kahmi Garut Segera Musda