Istri Wkil Bupati Ciamis, Gita Griselda saat meninjau Sayuran hasil produksi Kube Biangkit, KPM PKH Desa Cibeureum, Ciamis

PASUNDANNEWS.COM, CIAMIS – Istri Wakil Bupati Ciamis, Gita Griselda bersama tim disela-sela kegiatan Bina Wilayah TP PKK, melakukan kunjungan ke stand Bazzar yang digelar oleh Kube Binangkit  (KPM PKH) Desa Cibeureum, Kecamatan SUkamantri, Ciamis, senin (07/10/2019)

Istri Wakil Bupati tersebut tampak antusias melihat apa yang dipamerkan dalam bazzar tersebut. Bahkan tidak hanya meninjau, tapi juga membeli hampir semua produk yang dipamerkan.

Banyak produk yang dipamerkan dalam bazzar yang merupakan hasil produktifitas KPM PKH. Makanan, Sayuran, serta produk hasil inovasi pemanfaatan limbah seperti tas dan dompet turut dipamerkan.

“Kegiatan ini bukan kali pertama diikuti oleh KPM PKH, kami para pendamping di Kec. Sukamantri selalu mendorong agar KPM kedepan memiliki jiwa-jiwa usaha. Dan alhamdulillah KPM PKH pada kesempatan ini ikut berpartisipasi membuka stand bazar makanan, sayuran dan kerajinan” Ucap Nurlinda salah satu Pendamping PKH Kec. Sukamantri

Camat Kecamatan Sukamantri Bapak M. Entis S. Saputra mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi KPM PKH.

“Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada KUBE KPM PKH Desa Cibeureum atas partisipasinya mengisi stand bazar produk pada acara Binwil TP. PKK Kab. Ciamis di Desa Cibeureum Kecamatan Sukamantri.” tuturnya

Terlebih, KUBE PKH menurut Entis telah mempersembahkan produk hasil inovasi pemanfaatan limbah yang diolah menjadi barang cantik bernilai.

“Jelas hal ini membuktikan sebuah ungkapan yang mengatakan dibalik sampah ada mutiara,” ungkapnya

Entis pun terus mendorong supaya seluruh KPM PKH di Wilayahnya bisa terus mengembangkan potensinya supaya lebih mandiri.

“Teruslah berkarya, berinovasi, kejarlah dan raihlah mimpi serta cita-cita, akhirnya diharap semoga segera dapat mandiri sejahtera (graduasi mandiri),” Tegasnya

Artikulli paraprakSiap Jadi Juara Nasional, SMKN 1 Pacet Deklarasi Sekolah Sehat
Artikulli tjetërTragis, Gadis 17 Tahun Disekap dan Diperkosa Secara Bergiliran