Poto: Ikatan Pemuda Garuda Indonesia Rutin bagikan makanan untuk jamaah jumat

Bandung, Pasundannews.com Ikatan Pemuda Garuda Indonesia (IPGI) kembali melakukan bagi-bagi makanan dengan bertajuk ‘jum’at Berkah‘.

Ikatan Pemuda Garuda Indonesia (IPGI) untuk kesekian kalinya kembali menyalurkan donasi dari para donatur dengan berbagi sedekah nasi box siap saji dan sajadah.

IPGI melakukan kegiatan rutin ini untuk yang kelima kali. Kali ini mereka berbagi untuk Jamaah di Masjid Al-Jihad, jalan PPH Mustofa Kota Bandung (2/4).

“Kami membagikan nasi box di masjid Al-Jihad, jalan PPH Mustofa Kota Bandung” kata Devila Purnama.

Menurutnya, para penerima manfaat di pilih secara random dan spontan namun ada juga yang rutin.

Harapannya, lanjut dia, nasi box maupun tali asih yang diberikan ini bisa menjadi penyemangat bagi mereka di sela-sela waktu menjalankan Ibadah Sholat Jumat.

“Alhamdulillah mereka antusias dan senang menerima apa yg kita berikan ini,” ujar pria yang akrap di sapa Acuy Geruz.

Faktanya, kebanyakan dari Jamaah jumat bukan hanya penduduk wilayah sekitarn akan tetapi kebanyakan Pekerja atau orang jauh yang ikut beribadah.

Devila juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan IPGI untuk membagikan nasi box di Jumat Berkah ini.

“Semoga semua mendapat berkahnya, baik yang memberi maupun yang menerima,” tutupnya.

Sebelumnya, IPGI sudah menjalankan program Jumat Berkah tersebut dengan membagikan makanan setidaknya sudah 5 masjid di wilayah yang berbeda.

Pertama Masjid Al-Ikhlas kawasan Kiaracondong. kedua Masjid Al-Imtiyaz Wilayah Padasuka. Masjid Al–Kalimah wilayah Pasir Leutik. Masjid Alhaqqullah di wilayah Pasir layung dan untuk Jumat ini Masjid Al-Jihad di Jalan PHH Mustofa Kota Bandung.

“Kegiatan Jumat berkah ini akan terus kami lakukan,” ujar Pria yang juga akrab di sapa Acuy Sureg.

Artikulli paraprakRidwan Kamil: KPID Berperan Aktif Tangani Covid-19
Artikulli tjetërSampaikan Aspirasi, FORMASI Audiensi ke Pemdes Cikoneng