Foto/Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – komika Oki Rengga Winata atau dikenal dengan nama Oki Rengga sempat viral di media sosial.

Viralnya Oki Rengga lantaran beredar sebuah video yang memperlihatkan ia emosi dan menarik salah satu penonton naik ke atas panggung di salah satu acara di Medan, Sumatera Utara.

Melalui Instagram-nya @okirengga33, Oki mengklarifikasi ia menarik penonton tersebut karena merasa terganggu, sebagaimana melansir laman CNN Indonesia, Selasa (26/7/2022).

“Ada beberapa orang mulai mengganggu, aku pindah, pindah tidak ke arah orang yang menganggu ini. Aku mulai stand up ke arah orang-orang yang mau nonton stand up ku, karena masih ada dan banyak yang mau nonton aku stand up,” kata Oki Rengga.

“Begitu aku pindah si orang (penonton) yang aku panggil terus ganggu aku, dia teriak,” tambah Oki. Oki pun menegaskan bahwa ia tidak masalah ketika ada penonton yang meneriakinya tidak lucu.

Namun, bagi dia penonton itu sudah sangat mengganggu dan meneriaki hal-hal lain.

“Bukan gara-gara dibilang aku enggak lucu, kalau dibilang enggak lucu, sudah banyak yang nyeletuk itu, ya silakan dibilang enggak lucu. Enggak harus semua yang aku keluarkan harus lucu, lucu buatmu belum tentu lucu buat orang lain,” tutur Oki Rengga.

“Dia (penonton) teriak ‘Woi botak turun kau, botak ngapain kau di situ’, ya aku kerja, ngapain terus ganggu. Kan yang lain masih mau nonton, aku datang bukan cuma stand up buat dia tapi buat semua, aku keganggu,” tambah Oki lagi.

Sampai akhirnya Oki menarik penonton tersebut dan memberikan michrophone-nya. Oki kemudian meminta penonton tersebut untuk mencoba menghibur ribuan orang di hadapannya.

“Makanya sini kupanggil kubawa dia naik ke atas. Ketika dia naik ke atas, cobalah gimana sih ngibur orang, berhadapan ribuan orang. Dia sendiri bilang, ‘iya Bang aku enggak siap’, dia juga minta maaf,” tutur Oki Rengga.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaMenjadi Laga Terakhir, PSG vs Gamba Osaka: Trio Mbappe, Messi, dan Neymar Siap Tempur
Artikel berikutnyaIni Profl Sergey yang Istrinya Selingkuh dengan Elon Musk