PASUNDANNEWS.COM, SUKABUMI – Dalam rangka HUT Ke – 57 Yonarmed 13/2/1 Kostrad menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Sukabumi, di aula Nanggala, Rabu (10/7/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan atas perintah Komandan Batalyon Armed 13 Nanggala Kostrad Mayor Arm Micha Arruan S.E, M.M, dan diikuti oleh prajurit TNI, POLRI, Persit, Pol PP, Disbun, dan  PNS Pemerintah Kabupaten Sukabumi serta Masyarakat sekitar Asrama Yonarmed 13/2/1 Kostrad.

Setelah selesai melaksanakan donor danar Komandan Batalyonarmed 13/2/1 Kostrad menyampaikan bahwa salah satu bentuk kepedulian TNI adalah penyediaan stock darah bagi PMI.

“Mengingat banyaknya masalah kesehatan mendonorkan darah adalah merupakan satu tindakan yang mulia karena setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkan, ataupun kejadian bencana banyak dibutuhkan darah dan sebagai pengabdian TNI yang Profesional, Kuat, Humanis dan bersama Rakyat TNI kuat,” ujar Danyon Armed 13 Nanggala, Mayor Arm Micca Arruan.

Dari kegiatan donor darah serangkaian HUT Yonarmed 13/2/1 Kostrad berhasil dikumpulkan 50 kantong darah.

Artikulli paraprakDISKUSI IMMI ; MENAKAR PELUANG TOKOH JAWA BARAT MENJADI MENTERI JOKOWI JILID II
Artikulli tjetërKetua AMS Noeri Ispandji Firman Berharap Tokoh Jawa Barat Yang Bersih dan Tidak Kontroversial

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini