BERITA NASIONAL, PASUNDANNEWS.COM – HUT (Hari Ulang Tahun) ke-63 Bank BJB menjadi momentum untuk menegaskan komitmen pelayanan terbaik dan inovasi.

Tepat pada 20 Mei 2024, Bank BJB berusia 63 tahun, perayaan di momen istimewa tersebut sebagai bentuk keberhasilan dan dedikasi Bank BJB dalam melayani masyarakat.

Serta juga berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi sebagaimana disampaikan Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi kepada PasundanNews.com, Senin (27/5/2024).

“Hingga kini Bank BJB tumbuh menjadi sebuah konglomerasi keuangan besar dengan total aset lebih dari Rp 200 trilliun,” katanya.

Kemudian juga didukung anak-anak usaha mulai dari perbankan syariah, sekuritas, sesama Bank Pembangunan Daerah.

“Serta masih akan terus bertambah anak usaha baik dari sisi jumlah maupun jenis usaha untuk mendukung kelangsungan bank,” katanya.

Ia menjelaskan, perayaan ulang tahun ini, Bank BJB bertekad untuk menjadi bank yang lebih dari sekadar institusi keuangan.

“Bank BJB bangga dengan harapan untuk #BeraniJadiBeda dalam memberikan solusi keuangan yang inovatif dan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi,” tuturnya.

Dengan #BeraniJadiBeda kreatifitas akan terus diberikan wadah dan kesempatan sebesar besarnya, Jaringan kantor di berbagai wilayah dikembangkan.

“Perayaan HUT ke-63 ini bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga sebuah momentum bagi kami untuk terus menginspirasi dan berinovasi,” jelasnya.

Melalui tema ‘Berani Jadi Beda’, Bank BJB ingin mendorong inovasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman.

“Kita harus terus berusaha memberikan solusi keuangan yang inovatif dan mudah bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, Bank BJB akan tetap menjadi bank yang terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik, dengan tetap memegang teguh nilai-nilai integritas dan profesionalisme.

“Mari bersama-sama merayakan momen 63 tahun bank bjb dengan melangkah maju Bersama semangat #BeraniJadiBeda sebagai Tandamata Untuk Negeri,” pungkas Yuddy.

(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBank BJB Luncurkan Berbagai Program Menarik di Hari Ulang Tahun ke-63 
Artikulli tjetërDPRKPLH Ciamis Menargetkan 5 Perumahan untuk Serahkan PSU di Tahun 2024