BERITA NASIONAL, PASUNDANNEWS.COM – Bank BJB meluncurkan berbagai program menarik dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) ke-63.

Menurut Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi momen ini sebagai upaya melangkah bersama dengan semangat #BeraniJadiBeda sebagai Tandamata Untuk Negeri.

“Pada HUT ke-63 ini, Bank BJB mempersembahkan berbagai acara, program dan promo,” ujarnya sebagai keterangan yang diterima PasundanNews.com, Senin (27/5/2024).

Berani Jadi Beda Festival menjadi salah satu acara utama dalam rangkaian perayaan ini, yang berlangsung di dua kota, yaitu Tangerang Selatan dan Solo.

“Festival ini dirancang untuk menginspirasi anak muda agar lebih aktif dan kreatif dengan berbagai kegiatan yang menarik dan berbeda dari biasanya,” jelasnya.

Program Promosi Spesial

Selama bulan Mei 2024, Bank BJB menawarkan berbagai promosi menarik untuk para nasabah.

Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan meningkatkan loyalitas nasabah terhadap produk dan layanan bank bjb.

Periode promo berlangsung dari April – Juli 2024, dengan berbagai diskon dan penawaran spesial yang bisa nasabah nikmati.

Festival Bojana

Festival Bojana digelar pada 25-26 Mei 2024 di Bandung, yang merupakan sebuah acara yang menggabungkan olahraga, seni budaya, dan kuliner anak muda.

“Festival ini menampilkan berbagai pertunjukan musik dari artis lokal dan seni tradisional, serta menawarkan berbagai sajian kuliner khas lokal dan fusion. Selain itu, terdapat aktivasi produk Bank BJB promo menarik spesial HUT Bank BJB,” paparnya.

A Day In My Life Challenge

Bank BJB juga mengadakan A Day In My Life Challenge, sebuah tantangan untuk membuat vlog memperlihatkan kegiatan sehari-hari dengan minimal dua produk Bank BJB.

Tantangan ini terbuka untuk insan bjb dari 29 April hingga 17 Mei 2024, dan untuk masyarakat umum dari 1 hingga 17 Mei 2024.

Pengumuman pemenang telah dilakukan melalui media sosial pada 20 Mei 2024 untuk kategori masyarakat umum/eksternal dan pada puncak perayaan pada 26 Mei 2024 untuk kategori internal.

Cycling de Jabar 2024

Cycling De Jabar 2024 pada 25 Mei 2024, kembali hadir dengan tema ‘Sumanget Jawara’.

Kegiatan ini membawa semangat juara bagi para pesepeda sekaligus memperkuat sinergi antar sektor di Jawa Barat.

Berani Sehat Fun Run

Sebagai bagian dari kampanye #BeraniAktif, bank bjb juga mengadakan Berani Sehat Fun Run pada 26 Mei 2024.

“Fun Run ini menempuh jarak 6,3 km dan diikuti oleh komunitas lari serta masyarakat umum.

Peserta yang mendaftar akan mendapatkan jersey dan voucher door prize dengan kontribusi donasi sebesar Rp 63.000.

Berani Tarung

Untuk menyemarakkan perayaan ini, Bank BJB juga menyelenggarakan Berani Tarung.

Kompetisi internal yang melibatkan karyawan dalam Games (Gebuk Ceria & Banteng Putar) dan E-Sport Competition (FC24 & Mobile Legends).

Berani Berbagi

Bank BJB mengadakan kegiatan sosial dan amal diantaranya rangkaian Kegiatan Penanaman 10.000 Pohon Mangrove bersama Kelompok Tani Hutan Surya Sinar Sejahtera.

Kemudian, Operasi Katarak, Hernia dan Bibir Sumbing Gratis, serta Donor Darah Rutin dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis.

Selain itu, secara simbolis diberikan kepada ⁠Penerima Program Tebar 1.000 Al-Qur’an yaitu Ibu Wida dari Mushala Al-Ikhlas Kertasari Kabupaten Bandung.

Penerima Program Benah Masjid/Mushala yaitu Ust. Ade Sukarya dari Mushala Al-Hayat Cikalong Kabupaten Bandung Barat dan Pemberian Apresiasi kepada Bapak Asep Sopyan selaku Petugas Kebersihan.

Berani Upgrade

Bank BJB menggunakan momen HUT ke-63 ini untuk meluncurkan berbagai inovasi dan program baru.

“Termasuk Website BJB Lelang, Pengenalan Icon Tamba (Tanda Muda BerUang), Pengenalan Self Service Banking Machine (SSBM), juga dilakukan Legacy Award, Penganugerahan BJBpreneur, Customer Loyalty Program.

Puncak Perayaan HUT Bank BJB

Puncak perayaan HUT Bank BJB berlangsung pada 26 Mei 2024.

“Acara ini ditujukan untuk seluruh internal dan keluarga besar Bank BJB agar dapat merasakan kemeriahan hari ulang tahun ini bersama-sama,” tutur Yuddy.

Ia melanjutkan, kegiatan ini akan diisi dengan berbagai aktivitas seperti Bazaar UMKM lokal secara cashless menggunakan DIGI dan DigiCash by Bank BJB.

“Kemudian Hologram Photo Booth, Tarot Reading, Face Painting, penampilan BJB Club (dance, musik dan vokal grup).

Selebrasi puncak perayaan penampilan artis ternama nasional seperti Ari Lasso, Andre Taulany and Friend (ATF) bersama Stevie Item, Dicky Difie, Vincent Rompies, Eno NTRL, The Brownsu.

Ada lagi, Addn & Kenzy Taulany serta dipandu oleh Host Ananda Omesh dan Astrini Putri yang memberikan pengalaman berani untuk bersama-sama mengusung semangat yang lebih baik sesuai dengan tema HUT kali ini.

Perayaan HUT ke-63 Bank BJB ini bukan hanya menjadi momen untuk refleksi dan perayaan, tetapi juga kesempatan untuk melangkah maju dengan inovasi dan semangat baru.

“Dengan tema ‘Berani Jadi Beda’, Bank BJB berharap dapat terus menginspirasi dan melayani masyarakat dengan lebih baik,” pungkas Yuddy.

(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSi Gohan dari SDR Ciamis Raih Double Winner Lomba Merpati Seri III Nasional
Artikulli tjetërHUT ke-63 Tahun Komitmen Bank BJB Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat