Prosesi Pelantikan Pengurus HMI Cabang Majalengka Periode 2019-2020

PASUNDANNEWS.COM, MAJALENGKA – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Majalengka dan Korp HMI Wati (KOHATI) Cabang Majalengka periode 2019-2020 resmi dilantik dan dikukuhkan, di gedung KNPI Kabupaten Majalengka, Rabu (03/07/2019).

Acara ini dihadiri oleh Asosisasi Indonesia (AKI), OKP Kabupaten Majalengka, KAHMI Kabupaten Majalengka, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Majalengka, Ketua MUI Kabupaten Majalengka, Kepala Dinas BMCK, Bupati Kabupaten Majalengka yang diwakili oleh H. Nasrudin, Presidium Kahmi Nasional Dr. Hamdan Zoelva, SH, MH serta puluhan kader HMI.

Ketua Umum HMI Cabang Majalengka, Eka Prisaptio menyampaikan HMI Majalengka kedepannya akan terus membina menjadi kader yang mempuni dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

“Membina secara terus menerus selama satu periode kedepan khususnya kader HMI seluruh mahasiswa majalengka dan seluruh masyarakat majalengka,” ujarnya

Eka ini juga menegaskan bahwa peran HMI di Kabupaten Majalengka siap membantu mewujudkan visi dari Majalengka Raharja.

“Mengaktualisasikan pola pikir seluruh kader HMI yang dituangkan oleh program kerja dalam mewujudkan majalengka yang raharja,” Tegas Pemuda yang kini sedang menempuh gelar sarjana di Universitas Majalengka.

Dr. Hamdan Zoelva, SH, MH. Juga menyampaikan pesan kepada seluruh kader HMI Majalengka untuk bisa mengembangkan diri dengan wirausaha.

“Kader HMI tidak harus masuk dalam jajaran institusi namun harus bisa menjadi pelopor wirausaha bahkan harus menjadi wirausahawan,” pesan pria yang pernah menjabat Ketua Mahkamah Konstitusi 2013-2015

Artikulli paraprak55 Peserta OSN Dari Jawa Barat Optimis Bisa Bersaing
Artikulli tjetërJawa Barat Kirim 55 Siswa Ikuti OSN di Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini