Beranda Polhukam Haris Terpilih Ketua KNPI, HMI BADKO JABAR: Beliau Kader Terbaik yang dimiliki...

Haris Terpilih Ketua KNPI, HMI BADKO JABAR: Beliau Kader Terbaik yang dimiliki HMI

BANDUNG-  Terpilihnya Haris Pertama sebagai ketua umum dalam  Kongres XV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang digelar di Hotel Forest Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (22/12) kemarin, mendapat apresiasi dari Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jawa Barat.

Ketua Umum Badko HMI Jawa Barat, Khoerul Anam Gumilar Winata mengucapkan selamat atas terpilihnya Haris Pratama sebagai nahkoda baru KNPI.

“Beliau merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki HMI. Saya yakin beliau dapat membawa perubahan bagi KNPI kedepan. Tentunya kearah yang lebih baik,” papar pria yang akrab disapa Anam kepada pasundannews.com, minggu (22/12).

Ia melanjutkan bahwa tagline yang diusung oleh Haris Pertama, Energy Of Harmony merupakan visi yang baik dalam memipin organisasi KNPI yang memiliki keberagaman dengan latar belakang organisasi- organisasi kepemudaan.

“Saya ucapkan selamat untuk beliau. Dan berharap  semoga KNPI dibawah kepemimpinan Rakanda Haris Pertama mampu menjadi lokomotif perubahan bagi Indonesia,” tambahnya.

Dirinya merasa bangga karena pada putaran akhir pemilihan ketua KNPI  menyisakan senior- senior terbaik di HMI. Diantaranya Haris Pertama dan Noer Fajriansyah.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun oleh pasundannews bahwa Haris Pertama menang setelah mendapatkan suara 84 suara. Sementara Noerfajrieansyah mendapat 82 suara. Sedangkan 1 Okp tidak hadir dan 1 Suara yang dimiliki KNPI dinyatakan netral alias abstain.