H. Bambang Hidayah. Foto/Istimewa

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Kota Banjar merayakan hari jadinya yang ke-21 dengan penuh semangat dan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Dalam ucapan selamatnya, H. Bambang Hidayah, mantan kepala BBWS, mengungkapkan keinginannya agar Banjar dapat berkembang secara signifikan dalam berbagai sektor.

“Saya berharap Banjar bisa menjadi lebih maju, terutama dalam sektor ekonomi, industri dan pariwisata,” ujar Bambang dengan penuh keyakinan kepada pasundannews.com, Selasa (13/2/2024).

Salah satu fokus utama Bambang adalah memperkuat sektor ekonomi dan pariwisata Dia percaya bahwa potensi Banjar dalam hal ini belum sepenuhnya dimanfaatkan dengan baik.

“Kita memiliki banyak potensi yang belum tergarap sepenuhnya, terutama dalam sektor ekonomi, industri dan pariwisata. seperti mendatangkan investor dari luar, membangun hotel berbintang 4 dan 5 serta pusat pembelanjaan Mall. Selain itu infrastruktur di Kota Banjar perlu ditata ulang. Saya ingin melihat Banjar menjadi destinasi wisata yang menarik dan berkembang,” tambahnya.

Bambang, yang juga dikenal sebagai pecinta seni dan budaya, berharap Banjar dapat bangkit dari segi seni dan budaya.

“Seni dan budaya merupakan bagian penting dari identitas sebuah kota. Saya ingin melihat Banjar menjadi pusat kegiatan seni dan budaya yang berpengaruh serta meningkatnya orestasi di bidang olah raga,” tutur Bambang yang juga digadang-gadang akan mencalonkan diri menjadi Walikota Banjar pada Pilkada 2024.

Ia juga menyatakan siap untuk berkontribusi secara lebih langsung dalam memajukan Banjar. Di hari jadi Kota Banjar ini, Bambang pun berharap agar visi, misi dan komitmennya untuk memajukan kota ini dapat terealisasi.

Dukungan pun mengalir dari berbagai kalangan, menunjukkan optimisme dan semangat untuk membangun Banjar menjadi kota yang lebih baik lagi.

“Kami percaya dengan pengalaman dan dedikasi Bambang, Banjar akan semakin berkembang dan menjadi tempat yang lebih baik untuk kita semua,” ujar Erna Yuriska salah satu warga Langensari dengan penuh harap. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBawaslu Kota Banjar Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Bersama RT/RW dan Ketua DKM
Artikulli tjetërBawaslu Kota Banjar Deklarasikan Desa Hajar Serangan Fajar Menjelang Pemilu 2024