PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Pengumuman hasil seleksi PPDB SMA/SMK Jawa Barat 2019 dilakukan siang ini pukul 13.00 WIB, sabtu (29/06/2019). Pengumuman resmi ini dilakukan melalui website resmi PPDB Jawa Barat dan juga melalui sekolah tempat mendaftar.

Pengumuman secara online bisa di akses melalui http://ppdb.disdik.jabarprov.go.id dan bisa disekolah tempat pertama mendaftar. Peserta didik harus mengambil surat Keterangan (SK) diterima atau tidak.

“Surat Keterangan itu harus di ambil di sekolah ketika dia daftar, walaupun dia diterima di pilihan kedua tetap dia harus datang ke pilihan pertamanya.” Ucap Dewi Sartika Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat

Selanjutnya setelah surat keterangan tersebut di ambil, peserta didik melakukan daftar ulang di sekolah tempat dia diterima.

Melalui akun intagram Disdik Jawa Barat, Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat memberikan himbauan terkait pengumuman PPDB.

“Kami menghimbau semua pihak dapat menerima keputusan hasil PPDB dengan bijaksana, dan bagi yang belum diterima disekolah negeri agar segera mendaftar disekolah swasta.” Ucap Dewi

Dewi menyatakan bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan Badan Musyawarah Perguruan Swasta.

“Kami sudah berkoordinasi untuk sama-sama menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas di Jawa Barat.”

“Semua anak bisa sekolah, semua anak bisa juara.” Pungkasnya

Artikulli paraprakDPRD Garut Hianati Rakyat, HIMAGAR Turun Kejalan
Artikulli tjetërBeberapa Wilayah Indonesia Berpotensi Mengalami Kekeringan Meteorologis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini