Bupati Ciamis Herdiat Sunarya. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Halal Bihalal PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Ciamis tahun 1445 hijriyah berlangsung pada Rabu (17/4/2024).

Kegiatan tersebut bertempat di Gedung K.H Ahmad Dahlan Stikes Muhammadiyah Ciamis.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya yang turut menyampaikan pujian dan apresiasi kepada para tenaga pendidik di Kabupaten Ciamis.

Apresiasi disampaikan Bupati Ciamis atas kinerja yang baik maupun sejumlah torehan yang berhasil dicapai oleh para tenaga pendidik.

“Ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dinas Pendidikan dan PGRI Ciamis, selama ini kinerja dan prestasi betul-betul baik dan membanggakan bagi bidang pendidikan di Kabupaten Ciamis,” ungkap Herdiat.

Ia menyampaikan agar bisa meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi terlebih kepada Dinas Pendidikan dan PGRI Kabupaten Ciamis.

Masih dalam kesempatan yang sama, Herdiat mengungkapkan permohonan maaf dan ijin untuk pamit.

Mengingat masa kerjanya sebagai Bupati akan segera berakhir pada 20 April 2024 mendatang.

“Kami ijin pamit, tidak terasa kami mengemban amanah dari bapak ibu semuanya tinggal beberapa hari lagi saya menjadi Bupati dan Wakil Bupati bersama pak Yana,” tuturnya.

Bukan hanya itu, Herdiat juga berpesan kepada seluruh anggota PGRI yang hadir dan kepada tamu undangan lainnya.

Untuk senantiasa menyayangi dan mengasihi para kaum dhu’afa, anak yatim.

“Satu hal yang kami titipkan kepada bapak dan ibu semua, secara kinerja sudah mapan tapi ada hal yang lebih penting tidak boleh dilupakan adalah saudara-saudara kita yaitu kaum dhu’afa dan anak yatim yang berada di sekeliling kita untuk selalu disayangi dan dikasihi,” pungkas Bupati Ciamis.

(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakErik Ten Hag Potensi Terdepak MU, Ajax Amsterdam Siap Terima kembali
Artikulli tjetërMusrembang RKPD dan RPJMD, Ini 7 Prioritas Pembangunan Ciamis Tahun 2025