BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Menggunakan sepeda, Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra berkeliling melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan PPKM Darurat, Selasa (6/7/2021) malam.

Bersama Kapolres Ciamis, Sekda Ciamis, Danramil Ciamis dan jajaran Wabup Yana melaksanakan pemantauan ke sejumlah titik keramaian Ciamis.

Wabup Ciamis bersama jajaran berangkat dari Pendopo Ciamis, menyusuri jalan RE. Martadinata menuju Yos Sudarso lalu ke jalan Stasiun.

Kemudian Wabup Yana dan rombongan melaju ke jalan Perintis Kemerdekaan, Yogya Dept Store, lalu ke Alun-Alun Ciamis, komplek gedung DPRD kemudian kembali ke Pendopo Ciamis.

Wabup Yana melaksanakan imbauan woro-woro kepada masyarakat agar selalu menerapkan prokes 5M.

“Meminta kepada pelaku usaha PKL atau pertokoan agar beroperasi sampai jam 20.00 WIB, dan jangan melayani makan di tempat,” ujar Yana

Yana menuturkan, pada awal pelaksanaan PPKM Darurat masih menemukan beberapa toko yang masih buka melebih batas waktu yang pemerintah sudah tentukan yaitu pukul 20.00 WIB.

“Masih banyak masyarakat yang belum mengetahui rincian aturan PPKM Darurat, maka kita terus lakukan sosialisasi,” ucapnya.

Pihaknya pun meminta dukungan kepada masyarakat agar bisa sama-sama mensukseskan pelaksanaan PPKM Darurat di Ciamis.

“Semua ini kita lakukan sebagai upaya bersama agar penyebaran Covid-19 di Ciamis bisa menurun,” pungkasnya.

Artikulli paraprakSatpol PP Kota Bandung Tindak 47 Pelanggar PPKM Darurat
Artikulli tjetërJabar Bergerak Serahkan Bantuan APD dan Alkes ke Pemkab Ciamis