PC (Pengurus Cabang) Gerakan Pemuda Anshor Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis bagikan takjil gratis. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – PC (Pengurus Cabang) Gerakan Pemuda Anshor Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis bagikan takjil gratis.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Jumat (5/4/2024) bertempat di Rest Area Leuwi Arit Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Sebanyak 1500 bungkus takjil turut dibagikan langsung oleh jajaran PC GP Anshor Banjarsari kepada warga setempat. Bagi-bagi takjil ini juga turut melibatkan pengurus Banser Banjarsari.

Menurut Ketua PC GP Anshor Banjarsari Fadil Arif menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebahagiaannya atas datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh dengan maghfirah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian sahabat-sahabat Anshor Kecamatan Banjarsari terhadap sesama, serta saling menolong dalam kebaikan,” kata Arif, sebagaimana keterangan yang diterima PasundanNews.com.

Ia menambahkan, selain bagi-bagi takjil pihaknya juga memberikan jadwal shalat dan imsakiyah secara gratis agar masyarakat mengetahui tentang jadwal masuknya shalat dan imsakiyah selama bulan suci Ramadhan.

“Agar ibadah yang dilaksanakan di bulan Ramadhan ini bisa maksimal kami juga memberikan jadwal shalat dan imsakiyah pada pengendara yang melintas, meskipun tak seberapa kami harap bisa bermanfaat untuk mereka yang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.

Diketahui, kegiatan digelar sejak pukul 17.00 WIB hingga maghrib, dan ditutup dengan buka puasa bersama pengurus PC GP Anshor Kecamatan Banjarsari.

(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDishub Ciamis Pantau Arus Lalin dengan ACTS, H-5 Idul Fitri 1445 Pemudik Masih Terlihat Ramai Lancar
Artikulli tjetërKader Demokrat Ciamis Dorong Anjar Asmara Maju di Kontestasi Pilkada 2024