Dr. Iwan Saputra bersama Kader Muda dan Pinisepuh Partai Golkar. (foto: Nanang Yudi)

PASUNDANNEWS.COM, TASIKMALAYA – Tim Rumah Kemuning optimis Partai Golongan Karya (Golkar), PKB dan Demokrat akan berkoalisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya 2020.

“Tentu kami optimis Partai Golkar, PKB dan Demokrat akan berkoalisi di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, yang pasti akan mengusung Calon Bupati Doktor Iwan Saputra,” ungkap Tim Pemenangan Iwan Saputra, Taufiq Rohman, Selasa (18/2/2020).

Taufiq mengatakan dengan hasil survei internal Golkar dengan nilai tertinggi potensi besar bagi Iwan Saputra untuk diusung partai besutan Airlangga Hartato tersebut.

“Tentunya kami sebagai kader Partai Golkar sangat bahagia dengan hasil survei tertinggi yaitu Kang Iwan Saputra dan itu merupakan bukti bahwa Cabup kami (Iwan Saputra) memiliki elektabilitas yang jelas dan diterima masyarakat luas,” tuturnya.

Hal serupa dikatakan tim pemenangan Iwan Saputra lainnya yaitu Endang Syarif, dia menegaskan Partai Golkar tentunya penilaiannya secara objektif tentang tingginya elektabilitas Iwan Saputra.

“Kami tentu bersyukur bahwa Kang Iwan Saputra nilainya tertinggi diantara kandidat yang lainnya, dan itu hasil dari survei internal Golkar dan merupakan berita baik bagi kita semuanya,” ucapnya.

Endang pun meyakini Partai Golkar, PKB dan Demokrat akan berkoalisi di Pilkada 2020 dengan mengusung Cabup Iwan Saputra.”Kami tentu optimis,” pungkasnya. (Nanang Yudi)

Artikulli paraprakMenyikapi Virus Corona Kita Harus Hati-Hati Namun Juga Tetap Bijaksana
Artikulli tjetërGuna Mencegah Penyelewengan Bantuan, KPM PKH Panjalu Tandatangani Pakta Integritas