Kolaborasi IPPAR bersama AMPI Cisaga Kabupaten Ciamis menggelar Kegiatan Hajat Rakyat. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Pemuda Dusun Sukalila Desa Kepel Kecamatan Cisaga (IPPAR) Kabupaten Ciamis menggelar Hajat Rakyat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemuda khususnya di Dusun Sukalila, Minggu (18/9/2022).

Selain itu IPPAR menyajikan pertunjukan senam ibu-ibu ARMY, pembagian sembako berupa minyak goreng dan Seni Gending Budaya musik tradisional kecapi suling.

Ketua IPPAR, Sidik menyebut Milangkala yang ke-3 ini sangat lah spesial karena seluruh warga se Dusun Sukalila tumpah ruah bersuka ria.

“Warga sangat antusias untuk menyambut hari jadi IPPAR yang ke 3 ini ditambah lagi adanya kolaborasi antara IPPAR dan AMPI sangat membantu dalam kegiatan tersebut, karena tahun sebelumnya, tidak bisa dilaksanakan karena Covid-19,” ujarnya.

Turut diundang DPC AMPI Kecamatan Cisaga yang dihadiri langsung oleh jajaran pengurus AMPI DPC Cisaga.

Ketua DPC AMPI Kecamatan Cisaga, Suhendra Ismaya berpesan kepada pemuda IPPAR agar bisa menjaga kekompakan dan kesolidan antara pemuda dan masyarakat.

“Kalo kita belum bisa memberikan manfaat kepada orang lain, minimal kita sebagai pemuda jangan bikin ulah di masyarakat,” kata Ketua AMPI Cisaga Suhendra Ismaya. (Hendri/PasundanNews.com).

Artikel sebelumyaRibuan Orang Ikuti Lomba Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal se- Jawa Barat
Artikel berikutnyaKOHATI dan KAHMI Ciamis Kolaborasi Rayakan Milad ke 56 Tahun