Foto/Dok.Pasundannews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Forum Ketahanan Bangsa (FKB) Kabupaten Ciamis kembali menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Ciamis yang terdampak Covid-19, Minggu (12/7/2020).

Kali ini, FKB Kabupaten Ciamis memberikan paket sembako di 3 Desa di Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Ketua Umum FKB Kabupaten Ciamis, Muhamad Ijudin mengatakan, kegiatan penyaluran paket sembako ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan FKB Ciamis. Sebagai upaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Meski saat ini kita menghadapi new normal atau AKB tetapi dampak Covid-19 masih terasa sampai saat ini,” katanya.

Ketua Umum Forum Ketahanan Bangsa (FKB) Kabupaten Ciamis, Mohamad Ijudin, M.Pd.,

Menurutnya, perekonomian di Kabupaten Ciamis saat ini belum sepenuhnya optimal. Maka dari itu, FKB hadir untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini sedikit membantu masyarakat. Diharapkan juga para agnia di Ciamis bisa ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang masih terdampak saat ini,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Reni (36) mengucapkan terimakasih kepada FKB Ciamis yang telah memberikan paket sembako kepadanya.

“Alhamdulilah, masih ada yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak. Kami semua sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada FKB Ciamis,” pungkasnya. (Hen02/Pasundannews.com)

Artikulli paraprakCianjur Kaya Akan Seni Budaya dan Sempat Jadi Ibu Kota Priangan
Artikulli tjetërDitutup Karena Pandemi Covid-19, Taman Lokasana Ciamis Kini Dibuka Kembali