Istimewa

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Final AFF Futsal Championship 2022 antara Thailand kontra Indonesia akan berlangsung pada Minggu (10/4/2022) sore WIB.

Laga tersebut akan digelar di Huamark, Bangkok, Thailand, yang sebelumnya diketahui Timnas Futsal Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar.

Skuad Garuda menang telak dengan skor 6-1 pada babak semifinal AFF Futsal Championship 2022.

Sementara itu, Thailand lolos ke babak final. Skuad Gajah Putih berhasil mengkandaskan Vietnam dengan skor 3-1.

Hashemzadeh Nilai Kedua Tim Sangat Kuat dan Menghibur

Adapun, Mohammad Hashemzadeh, Pelatih Timnas Futsal Indonesia, menilai kedua tim telah menampilkan permainan terbaiknya.

Sehingga, pantas bagi keduanya lolos ke partai final, ia pun meminta skuad Timnas Futsal Indonesia istirahat yang cukup jelang partai puncak, melawan Thailand.

“Kedua tim bermain sangat baik. Ini merupakan permainan yang sangat menghibur,” dilansir dari situs Asean Football, Minggu (9/4/2022).

Berkaitan dengan itu, Hashemzadeh juga meminta untuk melupakan kemenangan atas Myanmar.

Lebih lanjut, Mohammad Hashemzadeh berharap anak asuhnya tidak terlena, dengan skor kemenangan beruntun yang didapatnya.

Ia meminta, agar tim besutannya bisa beristirahat cukup. Sehingga bisa fokus untuk menghadapi Thailand.

“Tetapi dengan final yang akan datang, saya ingin para pemain melupakan pertandingan melawan Myanmar kemarin. Lalu beristirahat yang cukup untuk laga final,” tutup Mohammad Hashemzadeh.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaAmankan Balapan Liar, Polisi Ciamis Tingkatkan Patroli Menjelang Subuh
Artikel berikutnyaWedding Agreement The Series Episode 1-10 Bisa Ditonton Melalui Link Ini