Poto bersama Kader HMI Cabang cianjur usai Pelaksanaan KOnfercab XIII

CIANJUR, PASUNDANNEWS – Edwin Nursalam terpilih menjadi Formateur Himpunan Mahasiswa Islam cabang Cianjur Periode 2020-2021, pada acara Konferensi Cabang (Konfercab) yang ke-XIII.

Pembukaan Konfercab berlangsung di Gedung KNPI Kab. Cianjur, Sabtu (28/11/2020), dihadiri oleh pengurus HMI cabang, para kader, serta para tamu undangan yang dihadiri oleh PJS Bupati Cianjur, Kapolres yang diwakili oleh Kasat Intelkam, Presidium Kahmi, Pengurus Badko HMI, OKP Cipayung plus , Ketua DPD KNPI , Ketua Buruh PPMI serta Mantan-mantan ketua cabang hmi Cianjur dan

Ketua HMI terpilih, Edwin Nursalam, mengatakan, dirinya ingin membawa organisasi HMI lebih maju sesuai dengan visi misi, yaitu HMI SUSTAINABLE, Bersanding, bersinergi, berkolaborasi


Baca Juga: Diduga Langgar Prosedur Covid-19 Usai Rawat Rizieq, RS UMMI Bogor Akan di Panggil Polisi


“Dengan membawa Visi dan Misi tersebut saya akan membawa HMI Cianjur kedepan lebih progresif dalam kaderisasi untuk mencetak kader yang berkualitas Insan Cita sehingga menjawab tantangan zaman untuk Indonesia kedepan dan Cianjur khususnya. Oleh karena itu dengan cita-cita yang luhur saya berniat untuk mengabdikan diri selama saya menjabat sebagai Ketua Umum HMI Cabang cianjur Periode 2020-2021,” Ujar Edwin.

Dalam sambutan Pjs. Bupati Cianjur Dudi Sudrajat mengatakan, ke depan formatur HMI Cianjur yang baru nanti harus menjadi garda terdepan, dalam mengimplementasikan program-program pencerahan dan pengembangan intelektual.

“Bersifat efistemik dengan tuntutan jaman,” ujarnya.


Baca Juga: Ini Kalimat Alvaro Morata di Ganjar Kartu Merah Pada Laga Benevento Vs Juventus


Ia berharap, HMI Cianjur dapat dipercayai menjadi tempat inovasi dan lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang handal yang akan meningkatkan (IPM) cianjur

Sementara itu, Presidium Kahmi Lukman Hakim mengatakan harapannya dalam sambutan di pembukaan konfercab kepada kepemimpinan Edwin agar lebih baik lagi.

“Saya berharap HMI Cabang Cianjur kedepan bisa menghadirkan kader-kader terbaik, cakap pada wilayah gagasan dan tindakan di bawah kepemimpinan Formatur terpilih Edwin,” ujarnya.


Baca Juga: Rumah Ambruk dan Sakit Stroke, Udin Budayawan Cianjur Butuh Bantuan


Di akhir masa jabatan Ketua HMI Cianjur periode 2019-2020, Muhamad Zaki mengatakan, terpilihnya formasi baru HMI nanti, diharapkan arah pengkaderan semakin maksimal.

“Teruslah berkiprah di organisasi HMI tetap tanamkan nilai-nilai islam dan bergerak dengan aturan main konstitusi kita,” ujarnya (Red)

Artikulli paraprakDiduga Langgar Prosedur Covid-19 Usai Rawat Rizieq, RS UMMI Bogor Akan di Panggil Polisi
Artikulli tjetërNapoli Jinakkan As Roma Skor 4-0 pada Liga Italia