foto: Istimewa

PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Edwar Ginanjar, atlet bola voli asal Kabupaten Tasikmalaya yang sempat viral beberapa waktu lalu berhasil bertemu sang idola, Rivan Nurmulki pemain Surabaya Bhayangkara Samator sekaligus Timnas Indonesia.

Sayang sekali, pada laga lanjutan Proliga tahun 2020 tersebut, Surabaya Bhayangkara Samator menyerah dari BNI 46 dengan skor 28-26, 23-25, 20-25, 23-25 pada laga yang digelar di GOR C-Tra Arena Bandung, Sabtu (7/3/2020) malam.

Sesaat setelah laga usai, Edwar berhasil menghampiri Rivan Nurmulki. Mengetahui itu adalah Edwar, Rivan langsung melepaskan sepatu yang sedang dipakainya dan memberikannya sebagai hadiah.

“Ini (sepatu) sebagai hadiah. Lanjutkan prestasimu. Tetap semangat,” ucap Rivan.

Untuk diketahui, Edwar merupakan siswa Mts Tonjong Sari, Cikalong Kabupaten Tasikmalaya. Pada 2019 lalu, dirinya sempat viral dan di undang ke acara Hitam Putih dengan Host Deddy Corbuzier berkat kemampuannya yang lihai bermain bola voli walaupun hanya memiliki satu tangan.

Edwar berangkat ke Bandung menyaksikan Proliga tahun 2020 bersama Club Voli Geano yang berasal dari Kota Tasikmalaya. Untuk terus mengasah kemampuannya, saat ini Edwar berlatih bersama Club tersebut.

Edwarpun merasa bersyukur bisa bertemu dengan idolanya. Ia berharap suatu saat nanti bisa bermain untuk Timnas Indonesia.

“Saya akan terus berlatih dan tidak akan patah semangat. Harapannya kedepan bisa mengikuti jejak mas Rivan memperkuat Timnas Indonesia,” singkat Edwar.

Artikulli paraprakPertemuan di Rumah Acep Adang, Isyarat Bersatunya Iwan Saputra-Iip Miftahul Faoz
Artikulli tjetërPPKH Kabupaten Ciamis Fasilitasi Anak KPM Lanjutkan Pendidikan