Istimewa

PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Dukungan terhadap pasangan H. Adang dan H. Supratman (AMAN) terus berdatangan dari berbagai lapisan masyarakat untuk Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Generasi Millennial Movement Kabupaten Pangandaran untuk sama-sama mendukung dan memenangkan pasangan AMAN sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Pangandaran tahun 2020.

Generasi Millennial Movement yang merupakan sekumpulan pelajar dan mahasiswa asal Kabupaten Pangandaran ini menginginkan adanya perubahan pembangunan Kabupaten Pangandaran yang lebih baik.

“Millennial Movement adalah sebuah pergerakan, dimana didalamnya ada Pelajar dan Mahasiswa asal Pangandaran yang siap bergerak untuk melakukan perubahan yang mendasar serta menyuluruh untuk kemajuan Pangandaran dalam semua aspek kehidupan Masyarakatnya” ujar Ketua GMM Pangandaran, Ahmad Wahyu Saputra, Rabu (2/9/2020).

Ahmad mengatakan, pembangunan Kabupaten Pangandaran tidak lepas dari nilai filosofis pada saat pangandaran di mekarkan sebagai daerah kabupaten otonomi baru.

“Sebagai generasi terpelajar, kita bersama ikut berperan dan bersinergi, kolaborasi, serta bahu membahu mensosialisasikan Visi dan Misi pemekaran Kabupaten Pangandaran” katanya.

Maka dari itu, lanjut Ahmad, peran Generasi Millennial sangat diperlukan untuk bisa membangun peradaban dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Pangandaran yang AMAN dan lebih baik.

“Dengan kita terjun langsung di Masyarakat, banyak pembelajaran dan wawasan yang bisa kita dapat, sekalian belajar dan praktek langsung mengabdi di Kalangan Masyarakat” imbuhnya.

Ahmad menambahkan, untuk membangun kabupaten pangandaran yang lebih baik kedepan, diperlukannya sosok pemimpin yang memiliki loyalitas lebih dan berkeinginan penuh untuk kemajuan pangandaran, semua itu ada pada pasangan AMAN.

“Kami dengan ini menyatakan siap mendukung pasangan H. Adang dan H. Supratman sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020” tukasnya. (Redaksi/Pasundannews.com)

Artikulli paraprakAkan Adakan Aksi, LSM LGI: Tempat Hiburan Kota Bandung Tak Patuhi Protokol Kesehatan
Artikulli tjetërAdakan Aksi Tolak Deklarasi KAMI di Bandung, ICC: Jangan Memecah Bela Bangsa di Masa Pandemi