Deklarasi Pasukan Relawan H. Iwan saputra (Paris)

PASUNDANNEWS.COM, TASIKMALAYA –¬†Menjelang perhelatan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tasikmalaya tahun 2020, dukungan untuk Kepala Inspektorat Kabupaten Tasikmalaya, Iwan Saputra maju di Pilbup Tasikmalaya terus bermunculan.

Kelompok masyarakat yang mgengatasnamakan Pasukan Relawan H. Iwan Saputra (Paris) resmi di deklarasikan, di RM. Ngemplok Hejo, Tasikmalaya, rabu (03/07/2019)

Kelompok ini berasal dari Tasikmalaya Timur (Kecamatan Manonjaya, Cineam, Gunung Tanjung dan Karangjaya Kabupaten Tasikmalaya), mereka siap untuk mendukung Iwan Saputra di Pilbup Tasikmalaya 2020.

Tokoh-tokoh Masyarakat dari Tasik Timur sepakat untuk bergerak memenangkan Iwan Sputra di daerahnya masing-masing.

“Kami mendukung dan siap memenangkan Iwan Saputra menjadi Bupati Tasikmalaya periode 2020-2025.”Ucap Edi Djunaedi tokoh masyarakat Kecamatan Cineam sekaligus mantan Camat Cineam.

Senada dengan Edi, Tokoh masyarakat dari Manonjaya Nandang Husen Badarudin menambahkan bahwa akan ikut membantu dan mensukseskan Iwan Saputra serta akan menggalang dukungan dari masyarakat lainnya.

“Kita meyakini kalau Iwan Saputra sosok yang memiliki komitmen tinggi dalam memajukan daerah, walaupun berstatus sebagai ASN tapi sudah banyak membangun Kabupaten Tasikmalaya.”Ucap mantan Kepala Desa Manonjaya periode 1994-2006.

Artikel sebelumyaTiga Investor Asing Tertarik Berinvestasi di Jawa Barat
Artikel berikutnyaRidwan Kamil: Utamakan Kualitas Bukan yang Termurah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here