Para pelajar SMP dan SMA sedang mengantri giliran untuk di vaksin pada Gelaran Vaksinasi Pemerintah Kecamatan Padalarang di Aula Desa Kertamulya, Selasa (21/9).

PASUNDAN NEWS – Guna mendukung pelaksanaan Pengajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas yang resmi di mulai pada Senin, (20/9) Pemerintah Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar vaksinasi yang menyasar masyarakat pelajar berusia 12-17 tahun.

Sebanyak 7000 dosis vaksin, di alokasikan Pemcam Padalarang pada gelaran vaksinasi yang mengambil lokasi pelaksanaan di Aula Desa Kertamulya dan Aula Desa Campakamekar, Selasa (21/9).

Camat Padalarang Dudi Supriadi membenarkan program vaksinasi yang di lakukan menjadikan pelajar sebagai prioritas utama.

“Ada dua titik yang kita laksanakan pada hari ini, 5000 (dosis) di Desa Kertamulya dan 2000 (dosis) di Desa Campakamekar, ujar Dudi saat meninjau ke lokasi kegiatan vaksinasi di Aula Desa Kertamulya.

Melihat animo masyarakat yang antusias, Dudi melihat hal tersebut sebagai bentuk indikator bahwa vaksin sudah merupakan kebutuhan masyarakat.

Sementara Kepala Desa Kertamulya Farhan Fauzi menyebut, ada empat belas sekolah yang ada di wilayahnya yang turut andil dalam gelaran vaksinasi.

“Alhamdulillah, semoga terus berjalan lancar, 5000 dosis vaksin kita siapkan, tentunya berkat kerjasama semua pihak, termasuk pihak (14) sekolah,” ujar Farhan.

PTM Terbatas di KBB terhitung mulai di buka pada Senin, (20/9). Namun, tdak semua sekolah diizinkan dapat menggelar PTM Terbatas.

Berdasar pada Surat Edaran Sekretariat Daerah KBB tentang Juklak dan Juknis PTM Terbatas, di mana salah satu syaratnya yakni terkait vaksinasi.(im)

Artikulli paraprakPertama di Indonesia, Kotak Sampah Drop Box di Ciamis Sulap Botol Plastik Jadi Uang Digital
Artikulli tjetërBitfinex Review & Margin Trading Faq