Duel Klasik PSIS Semarang vs Persib Bandung (doc. igpersib)

PASUNDANNEWS.COM – Liga 1 Shopee memasuki pekan ke-10, ada pertandingan menarik yang disugukan, dimana Persib Bandung akan melawat ke Stadion Moch Soebroto, Magelang markas PSIS Semarang, pertandingan akan digelar pukul 15.30 wib, minggu (21/07/2019)

Laga sebelumnya, PSIS Semarang berhasil membungkam tuan rumah PSS Sleman dengan skor meyakinkan 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman (17/07/2019). Sedangkan Persib Bandung berhasil menang 2-0 atas tamunya Kalteng Putra (16/07/2019).

Pertandingan ini akan berlangsung seru, rekor pertemuan kedua tim di musim kompetisi 2018 saling mangalahkan. Apalagi kedua tim berada dalam posisi di atas angin atas kemenangan pada pertandingan sebelumnya.

Pada pekan ke-9 Liga Shopee, PSIS Semarang menempati urutan ke-5 dengan perolehan 14 poin, Persib Bandung berada di urutan ke-11 dengan 10 poin.

Prediksi susunan pemain dari kedua tim

PSIS Semarang: Joko Ribowo; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Safrudin Tahar; Arthur Bonai, Patrick Mota, Septian David Maulana; Bayu Nugroho, Silvio Escobar, Hari Nur Yulianto.

Pelatih: Jafri Sastra

Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi, Bojan Malisic, Indra Mustofa, Ardi Idrus; Hariono, Febri Hariyadi, Rene Mihelic, Esteban Vizcarra; Arthur Gevorkyan, Ezechiel N’Douassel.

Pelatih: Robert Albert

Artikulli paraprakTanpa Sejumlah Bintang, Liverpool Kalah 2-3 dari Dortmund
Artikulli tjetërBabak Pertama PSIS Semarang vs Persib Bandung Sama Kuat