Ketua DPD AMPI Kabupaten Ciamis, Mohammad Ijudin, M. Pd. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – DPD AMPI (Angkatan Pemuda Pembaharuan Indonesia) Kabupaten Ciamis gelar Peringatan Hari Lahir (Harlah) yang ke-44 tahun.

Kali ini, pada masa kepemimpinan Mohamad Ijudin M.Pd, yang sudah terhitung delapan bulan sejak dilantik, Ampi Ciamis telah banyak memberikan kontribusi.

Melalui peringatan Harlah ini, Ampi Ciamis pun bertekad untuk terus memberikan kebermanfaatan dan karya.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Ijudin dalam sambutannya, sekaligus memotivasi pemuda yang tergabung dalam organisasi Ampi.

“Saya sangat bangga dan bersyukur karena teman-teman hadir secara keseluruhan, ini sebagai respon bahwa Ampi komitmen dan konsisten dalam kemajuan,” katanya, di Gedung Islamic Center, Selasa (28/6/2022).

Selanjutnya, Ijudin menuturkan bahwa ia sudah mampu membangun dengan merekrut dari satu RW di tiap desa sebanyak satu orang.

Lalu memotivasi anggota nya untuk terus memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Selanjutnya bahwa kami alhamdulillah, kami membangun ampi ini selama 8 bulan dan dari nol, dan alhamdulillah respon dari pemuda alhamdulillah kami sudah mampu merekrut minimal dari tiap rw satu,” tambahnya.

Selama masa kepemimpinan, kata Ijudin, sudah banyak berkontribusi. Ampi sudah mampu berbaur dengan masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan rumah layak huni.

“Dan Alhamdulillah sudah 6 rumah yang sudah dibangun, kita sebagai insan beragama, sistem ekonomi kami ingin semua yang aktip di Ampi kita tidak mungkin bisa memberi kalo kita tidak mandiri,” terangnya.

Terutama bagi anak muda yang aktif di kabupaten Ciamis, imbuhnya, dalam hal memberi tidak harus dengan harta, tapi dengan ide dan gagasan.

Popularitas Golkar di Masyarakat

Pada kegiatan tersebut Ijudin yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar di Kabupaten Ciamis, membahas mengenai partai Golkar yang mana pada saat ini Golkar memiliki popularitas yang sangat tinggi.

“Kami berkomitmen untuk memberikan peluang yang sebesar-besarnya. Saya sedikit membahas tentang Golkar. Golkar ini jika survei itu popularitasnya paling tinggi, dan untuk itu kami hadir di Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Program kerja selanjutnya, ia menuturkan, bahwa pada bulan Juli tepatnya tanggal 28 nanti, Ampi akan melaksanakan kegiatan gebyar pemuda inspiratif yang kedua kalinya di kabupaten Ciamis.

“Insya Allah tanggal 28 nanti akan melakukan gebyar pemuda inspiratif yang kedua kalinya,” tutup Ijudin.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaBank Sampah Ciamis Jadi Tempat Studi Banding Bupati Luwu Sulawesi Selatan
Artikel berikutnyaWabup Ciamis Sampaikan Pentingnya Keluarga sebagai Madrasah Pertama di Wisuda MDTA Attaqwa Cijeungjing