DPC PKB Pangandaran hanya menerima satu penganggaran yang mengendalikan formulir pendaftaran calon bupati Pangandaran di Pilkada 2024. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM- DPC PKB Pangandaran resmi menutup pendaftaran hari ini, Selasa 30 April 2024, sedangkan jadwal Penjaringan Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati dimulai pada 25 April hingga 4 Mei 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB Pangandaran, Orang bahwa Penjaringan Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati Pangandaran di tutup.

“Sudah diintruksikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Jawa Barat, sudah tutup saja,” ujarnya, Selasa (30/4/2024)

Otang menegaskan, sepanjang pendaftaran dibuka, laporan dari Ketua Desk Pilkada ada 6 Orang yang mengambil Formulir pendaftaran, baik secara langsung maupun online.

“Tetapi yang mengembalikan formulir hanya Pak Dadang Solihat,” katanya.

PKB Pangandaran pun hanya menerima satu pendaftar bakal calon Bupati atau Wakil Bupati, yaitu Dadang Solihat untuk Pilkada 2024.

Sebelumnya Dadang Solihat telah mendaftar Ke jantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) pada hari Jum’at, 19 April 2024 lalu.

Otang mengungkapkan, bahwa nanti nama-nama yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pangandaran ini akan dibawa ke koalisi.

“Di koalisi ini juga kita akan berdiskusi, bernegosiasi dan segala macamnya, entah dengan PDIP atau dengan Partai lain pun kita akan bernegosiasi di situ,” papar Otang

Sejauh ini, Lanjut Otang, DPC PKB Pangandaran selalu berkomunikasi baik dengan DOC PDI Perjuangan.

“Sambil kita bernegosiasi, membicarakan apa yang telah dilakukan dan langkah apa yang kita akan lakukan,” tandasnya. (Deni Rudini/PasundanMews.com)

Artikulli paraprakDadang Solihat Daftar Balon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran ke PKB, Sebelumnya Daftar Melalui PDIP
Artikulli tjetërDPUPRP Ciamis Usung Perencanaan untuk Kegiatan 2024, Dua Pembangunan Jembatan Jadi Prioritas