Dadang Solihat alias Dadang Okta mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati Pangandaran di Pilkada 2024. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Dadang Solihat alias Dadang Okta mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati Pangandaran di Pilkada 2024 mendatang.

Dadang mendaftar diantar oleh Istri dan ratusan Tokoh Agama serta masyarakat dan pengurus Nahdhatul Ulama (NU) Pangandaran.

Sebelumnya, Dadang Solihat alias Dadang Okta telah mendaftar melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pangandaran.

Dadang Okta mengatakan, pada Selasa 30 April 2024 telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Pangandaran tahun 2024.

“Alhamdulillah, pendaftarannya berjalan lancar dan diterima oleh Ketua Desk Pilkada serta Ketua PKB Pangandaran,” ujarnya kepada PasundanNews.com, Selasa (30/4/2024).

Alasan Dadang mendaftar Bacalon Bupati Pangandaran melalui PKB. Karena ingin banyak teman dari pada banyak musuh.

“Ya tidak apa – apa, karena prinsip saya itu lebih baik banyak teman dari pada banyak musuh,” katanya.

Dadang menjelaskan, kalau Pangandaran ingin luar biasa dan juara, itu yang membangunnya harus melibatkan banyak orang, termasuk partai politik.

“Itu lebih bagus, dan kemarin saya sudah daftar di PDIP, mudah – mudahan PDIP dengan PKB ini bisa berkoalisi,” ucapnya.

Ia mengatakan, saya daftar ke PKB itu dalam rangka mengkoordinasikan, mengkonsultasikan bagaimana antara PKB dan PDIP bisa berkoalisi.

“Jadi, tentunya kita membangun Pangandaran ini bisa bersama – sama,” katanya.

Desk Pilkada PKB Pangandaran mengharapkan siapapun orangnya diusung dari PKB harus menjadi kader PKB.

“Kalau terkait kader, nanti kan PDIP dan PKB juga sama, bagi semuanya ga apa – apa, nanti bisa dirundingkan,” tandasnya.

(Deni Rudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakRapat Paripurna DPRD, Pj Bupati Ciamis Minta Semua OPD Segera Tindaklanjuti Catatan Rekomndasi  
Artikulli tjetërDPC PKB Pangandaran Terima Dadang Solihat sebagai Bacalon Bupati di Pilkada 2024