Ketua DPC Partai Hanura Kota Banjar, Hendri Purnomo saat memberikan sambutan dalam acara HUT ke 17 Partai Hanura, Jumat (29/12/2023). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Keluarga besar DPC Partai Hanura Kota Banjar merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-17 Partai Hanura. Dengan motto “Daerah Sejahtera, Indonesia Jaya”, kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor DPC Partai Hanura di jalan Dewi Sartika, Cibulan, Kota Banjar, Jawa Barat.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Banjar, Hendri Purnomo, menyampaikan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk memperingati perjalanan panjang dan kontribusi yang telah diberikan oleh Partai Hanura selama 17 tahun. Acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota partai.

“Di HUT ke 17 ini, berharap semoga Partai Hanura terus menjadi wadah yang solid untuk mewujudkan cita-cita bangsa. Saya juga mengajak kepada semua anggota dan simpatisan untuk bersama-sama membangun Daerah Sejahtera dan mendukung Indonesia Jaya sesuai dengan motto kita,” ujarnya kepada awak media, Jumat (29/12/2023).

Hendri menambahkan, dalam perayaan ini, juga diisi kegiatan lomba tumpeng sebanyak 17 tumpeng sesuai moment HUT partai Hanura ke 17.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Banjar, Iwa Kartiwa, serta pengurus DPC, para Caleg DPRD Kota Banjar dari Partai Hanura, seluruh pengurus PAC dan ranting, serta simpatisan Partai Hanura.

Salah satu momen berarti dalam perayaan ini adalah pemberian santunan kepada 17 orang anak yatim dan 17 kaum jompo dari masing-masing PAC.

Tindakan ini mencerminkan komitmen Partai Hanura dalam berkontribusi positif kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Kebersamaan terlihat begitu kuat dalam acara ini, menciptakan suasana penuh kehangatan di antara para anggota Partai Hanura.

Semangat perayaan HUT ke-17 ini menjadi momentum penting untuk memotivasi anggota partai dalam berkontribusi lebih besar bagi kemajuan Kota Banjar dan bangsa Indonesia.

Acara ditutup dengan harapan agar semangat dan dedikasi Partai Hanura terus berkobar, menginspirasi generasi-generasi mendatang untuk turut serta dalam membangun bangsa.

Perayaan HUT ke-17 ini tidak hanya sebagai pengingat perjalanan panjang partai, tetapi juga sebagai komitmen nyata untuk terus berkiprah dalam mewujudkan cita-cita bangsa yang adil dan makmur. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakJelang Pemilu 2024 Anjar Asmara Bersama Pengusaha Tahu Ciamis Siap Berjuang Bersama
Artikulli tjetërHadapi Tahun Baru dan Pemilu 2024, Kesbangpol Kota Banjar Gelar Silaturahmi bersama Forkopimda, Tokoh Agama, dan BEM